AKABRI angkatan 90 perbaiki rumah warga kurang mampu di Kobar

id AKABRI angkatan 90 ,Polres Kobar,Kobar,Pangkalan Bun,Kalteng,Bayu Wicaksono

AKABRI angkatan 90 perbaiki rumah warga kurang mampu di Kobar

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat menyerahkan secara simbolis bantuan bedah rumah kepada masyarakat di Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kobar, Jumat (27/10/2023). ANTARA/Safitri RA.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Akabri angkatan 1990 memperingati pengabdiannya selama 33 tahun dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial hingga memperbaiki rumah milik warga Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah yang dinilai kurang mampu.

Kapolres Kabupaten Kobar, AKBP Bayu Wicaksono di Pangkalan Bun, Jumat, mengatakan bahwa kami TNI-Polri angkatan 1990 sudah 33 tahun mengabdi untuk negeri, dan kami bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmatnya hingga kini bisa memberikan yang terbaik untuk negeri dan masyarakat. 

"Tentunya, ini sebagai mendukung kegiatan 33 tahun pengabdian AKABRI tahun 90, yaitu memberikan bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga kepada anak-anak yang kategorinya membutuhkan pertumbuhan yang sehat," kata AKBP Bayu Wicaksono.

Bayu mengatakan, selain mendukung kegiatan 33 tahun pengabdian AKABRI tahun 90, kegiatan bersama ini sebagai upaya pendekatan Polri  dan TNI kepada masyarakat.
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat mengecek rumah masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kobar, Jumat (27/10/2023) ANTARA/Safitri RA.

"Ini juga merupakan upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, serta Polri siap membantu permasalahan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Selain permasalahan kamtibmas, kata Bayu Wicaksono, permasalahan sosial juga turut kita bantu.

Ia berharap apa yang sudah diberikan kepada masyarakat, kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, terutama pada masyarakat yang menerima bantuan bedah rumah.

"Semoga apa yang kita upaya dan kita lakukan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," demikian Bayu Wicaksono.