Witan Sulaeman jalani masa peminjaman sampai akhir musim Liga 1

id Witan Sulaeman ,persija jakarta,liga 1 indonesia

Witan Sulaeman  jalani masa peminjaman sampai akhir musim Liga 1

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman (kiri) mengikuti latihan bersama Pratama Arhan (kanan) jelang pertandingan persahabatan (FIFA Matchday) antara Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/6/2023). Pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina akan digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta Witan Sulaeman akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim kompetisi BRI Liga 1.


Dalam keterangan resmi Persija Jakarta, Jumat, kebersamaan tim Macan Kemayoran dan Witan Sulaeman akan terpisah sementara waktu hingga berakhirnya BRI Liga 1 2023/2024.
 
Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap pemain berusia 22 tahun tersebut mampu untuk mengembangkan kemampuannya di masa peminjaman ini.
 
“Kesepakatan telah terjalin bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak,” kata Prapanca.
 
Sejak diperkenalkan sebagai penggawa Macan Kemayoran pada 31 Januari 2023, Witan telah memainkan 28 pertandingan dengan menit main 1524. Rata-rata mantan pemain Lechia Gdansk tersebut bermain di setiap laga selama 54 menit.

Tercatat Witan telah mencetak tiga gol dan mengemas lima assist untuk Persija selama musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.
 
Saat ini Witan masih memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan tahun 2026.

Hingga berita ini tersiar, masih belum terdapat berita mengenai klub mana yang menjadi tujuan Witan.

Namun rumor santer mengaitkan kepindahan pemain asal Palu tersebut menuju Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC yang di pertengahan musim ini tampil terseok-seok dan terbenam di zona degradasi, tengah melakukan perombakan kedalaman skuad agar mampu keluar dari posisi juru kunci.

The Guardians pada jendela transfer pertengahan musim ini telah menggaet Putu Gede dari Persib Bandung untuk memperkuat lini pertahanan.