DPRD soroti infrastruktur pedalaman di Murung Raya

id Dprd murung raya

DPRD soroti infrastruktur pedalaman di Murung Raya

Sekretaris Komisi II DPRD Murung Raya, Maria Hetty

Puruk Cahu (ANTARA) - Kalangan DPRD Mura menyebut banyak desa di pedalaman Murung Raya yang masih minim sentuhan pembangunan bahkan terisolasi dikarenakan tidak ada sama sekali infrastruktur darat seperti jalan dan jembatan yang memadai. 

Sekretaris Komisi II DPRD Murung Raya, Maria Hetty menyebut, dari hasil reses mereka selama ini banyak mendapat informasi bahwa masih banyak desa yang minim sentuhan pembangunan.

“Dari hasil reses kita selama ini banyak mendapat informasi bahwa masih banyak desa yang minim sentuhan pembangunan. Kita minta ini agar bisa menjadi prioritas perhatian,” ucapnya, Senin (20/11/2023).

Oleh sebab itu, politis Nasdem itu meminta Pemda Murung Raya agar dapat memaksimalkan program pembangunan untuk wilayah pedesaan yang ada di pelosok. 

“Memang pada dasarnya pembangunan Murung Raya ini sudah cukup berjalan baik dan ada kemajuan, akan tetapi program pembangunan di pelosok masih kurang maksimal dijalankan,” imbuhnya. 

Dirinya berharap, pembangunan untuk wilayah pedesaan supaya menjadi prioritas perhatian berdasarkan aspirasi masyarakat, sehingga pembangunan pun merata dan dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh.