Pj Bupati Barut harapkan setiap tiga bulan ada pertandingan olahraga

id pj bupati barut,pertandingan olahraga,bulutangkis dayak open,barut,barito utara,kalteng

Pj Bupati Barut harapkan setiap tiga bulan ada pertandingan olahraga

Pj Bupati Barito Utara Muhlis menyerahkan piala, tropi dan uang pembinaan kepada para juara turnamen bulu tangkis Dayak Putra 2023 di GOR Panglima Batur Muara Teweh, Senin (27/11/2023) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis mengharapkan selalu setiap triwulan atau tiga bulan sekali melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga. 

"Saya selaku penjabat kepala daerah beserta jajaran Pemkab Barito Utara dan segenap elemen masyarakat senantiasa berupaya agar setiap triwulan ada kompetisi atau kejuaraan yang dilaksanakan di dalam kota Muara Teweh,” kata Muhlis menutup turnamen Bulutangkis Dayak Putra Open 2023 di Muara Teweh, Senin malam.

Menurut dia, setiap triwulannya diharapkan bisa melaksanakan kejuaraan olahraga di Muara Teweh. Bukan hanya kejuaraan bulu tangkis, akan tetapi kejuaraan lainnya juga akan dilaksanakan seperti futsal, sepak bola, dan olahraga lainnya. 

Kepada para  pemenang yang berhasil sebagai juara, kata dia, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetaplah berlatih dan berusaha untuk meraih kemenangan.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang  dan jangan cepat puas, hendaknya dapat memacu prestasi yang lebih tinggi lagi dan untuk atlet yang belum berhasil tetaplah berlatih untuk meraih kemenangan," ujarnya.