Pj Bupati Murung Raya Hermon cek kesiapan TPS jelang Pemilu

id Pemilu

Pj Bupati Murung Raya Hermon cek kesiapan TPS jelang Pemilu

Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon tinjau kesiapan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di kota Puruk Cahu, Selasa (13/02/2024) sore. 

Pj Bupati Mura didampingi pihak KPU Mura, Bawaslu Mura, Kepala Dinas/ Badan/Satuan terkait lingkup Pemkab Mura, sedikitnya memantau kesiapan 5 TPS yang ada dalam kota Puruk Cahu. Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota PPK, PPS, KPPS dan jajaran terkait.

“Kita ingin memastikan secara dekat kesiapan panitia di lapangan apakah masih ada kendala atau kekurangan. Tujuannya agar Pemilu di Kabupaten Murung Raya berjalan baik,” kata Hermon. 

Ia juga berpesan agar tetap waspada terhadap potensi yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi. 

Menurut Hermon, pentingnya semua pihak saling bersinergi selama pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan aman dan sukses. Selain itu, ia mengajak masyarakat calon pemilih agar memberikan hak suaranya pada Rabu 14 Februari 2024. 

“Jangan golput, gunakan hak suara anda sesuai hati nurani. Mari kita ciptakan Pemilu sejuk dan damai di Murung Raya. Siapa pun pilihannya kita tetap saudara,” ungkapnya.