Astra Financial hadirkan layanan keuangan digital

id Astra Financial hadirkan layanan keuangan digital, kalteng, Palangka raya, bisnis, ekonomi

Astra Financial hadirkan layanan keuangan digital

Tangkap Layar. Astra Financial hadirkan layanan keuangan digital. ANTARA/Rendhik Andika

Palangka Raya (ANTARA) - Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial.

"Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024," kata Project Director Astra Financial Festival 2024 Tan Chian Hok saat konferensi pers yang diikuti secara daring dari Palangka Raya, Selasa.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Dia mengatakan, TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 ini memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

"Melalui TUMBUH by Astra Financial ini, diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, dimana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat," kata Tan.

Program ini juga didukung 10 unit bisnis Astra Financial. Dia menerangkan, diantara program promo dicara ini seperti cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67 persen dari SEVA, ACC dan TAF. Diskon 25 persen produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra dan cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP .

Kemudian, Cashback 67 persen asuransi jiwa dari Astra Life. Bundling voucher total Rp1,5 juta dan Iphone 15 dari AstraPay. Special rate 0.75-1 persen dari Maucash dan cashback hingga Rp6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu.

Ada juga bunga pasti KPR sampai 10 tahun, mulai dari 4,67 persen dari Bank Jasa Jakarta dan promo diskon Rp500.000 setiap belanja gajet dan elektronika dari Moxa.

Baca juga: Fisipol UMPR-Pemkab Gumas kerja sama peningkatan kualitas SDM aparatur

Acara ini juga menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Selain itu juga dimeriahkan dengan pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan.

"Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak," katanya.

Dalam kegiatan CSR, anak-anak akan diajak bersama-sama belanja keperluan Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri serta melaksanakan buka puasa bersama.

Tan mengatakan, untuk dapat mengunjungi pameran virtual TUMBUH by Astra Financial sangat mudah. Caranya dengan mengakses situs resminya di www.astrafinancialevent.com.

Kemudian melakukan registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.

"Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini," kata Tan.

Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank dan Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

"Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut," katanya.

Baca juga: Wali murid dilaporkan ke polisi usai pukul siswa SD di Palangka Raya

Baca juga: Fisipol UMPR kirim 200 mahasiswa program KKN tematik bina kawasan

Baca juga: Pemkot Palangka Raya terus maksimalkan pendampingan keluarga atasi stunting