Jakarta Bhayangkara gagalkan Jakarta Garuda untuk bangkit

id Jakarta Bhayangkara Presisi,kalahkan,Jakarta Garuda Bangkit ,bola voli putra,proliga 2024,palembang

Jakarta Bhayangkara gagalkan Jakarta Garuda untuk bangkit

Pevoli putra Jakarta Bhayangkara Presisi Daudy Okello (kiri) melakukan smes ke arah pevoli Jakarta Garuda Jaya Napadet Bhinnijdee (kanan) dalam pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama minggu ketiga di Palembang Sport Convention Center (PSCC) di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (9/5/2024). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Palembang (ANTARA) - Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi mengalahkan Jakarta Garuda Bangkit dengan skor 3-0 (25-20, 25-19, 25-22) dalam lanjutan Proliga putaran pertama seri ketiga di Palembang Sumatera Selatan, Kamis malam.

 
Jakarta Bhayangkara Presisi di bawah asuhan pelatih Reidel Alfonso tampil percaya diri menghadapi para pemain muda Garuda. 
 
Seusai pertandingan,a Reidel mengatakan bahwa tim asuhnya berhasil fokus dalam menghadapi serangan yang dibangun oleh tim Jakarta Garuda Jaya.
 
Ia bersyukur atas hasil yang diperoleh dan tetap meminta tim asuhannya agar tetap fokus dan optimistis melanjutkan kompetisi 
 
"Kami bersyukur dengan hasil ini dan saya dongkrak optimistis pemain dalam kompetisi kali ini," katanya.
 
Sementaranitu  Asisten Pelatih Jakarta Garuda Jaya Joni Sugiyatno mengatakan bahwa tim asuh nya merupakan pertama kali bergabung dan bahkan belum pernah latihan secara bersamaan dalam kompetisi kali ini.
 
Dan ini merupakan tim dengan para pemain yang masih muda dan memang belum terlalu berpengalaman.
 
Usai laga tersebut Jakarta Bhayangkara berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan perolehan enam poin dari dua kali hasil menang dan dua kali kalah dalam empat pertandingan.
 
Tim Jakarta Garuda Jaya masih terpuruk di dasar klasemen dengan belum meraih satu poin pun.