DPRD Seruyan ajak masyarakat perangi narkoba

id dprd seruyan, kuala pembuang

DPRD Seruyan ajak masyarakat perangi narkoba

Ilustrasi narkoba (ANTARA/HO)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Bambang Yantoko mengajak masyarakat maupun generasi muda bersama-sama menjauhi serta memerangi narkoba.

"Ini menjadi upaya kita bersama dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba," katanya di Kuala Pembuang.

Dia mengatakan, narkoba adalah musuh bersama. Tak hanya itu, peredaran narkoba pun saat ini diduga juga telah masuk hingga ke wilayah pelosok desa yang ada di Kabupaten Seruyan.

"Narkoba adalah musuh kita bersama," tegasnya.

Politisi dari Partai Golongan Karya atau Golkar ini berharap semua pihak saling bersinergi bersama-sama memerangi narkoba.

Dia menekankan perlu upaya bersama dalam memerangi narkoba, mulai dari aparat penegak hukum, hingga dukungan pemda serta masyarakat.

"Karena bagaimana pun kita kan ke depannya perlu generasi muda yang betul-betul punya pemikiran yang bagus. Apabila sudah teracuni narkoba, jangankan untuk mencetak yang lebih baik dan berkualitas, namun bisa jadi malah sebaliknya," ucapnya.

Untuk itu dia memastikan DPRD Seruyan tetap bersemangat dan mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba di kabupaten setempat.