ENA luncurkan poster acara varietas 'City Z Goes to the Countryside'

id City Z Goes to the Countryside,ENA

ENA luncurkan poster acara varietas 'City Z Goes to the Countryside'

Poster acara varietas terbaru "City Z Goes to the Countryside" dari kanal ENA. (ANTARA/Instagram.com @channel.ena)

Jakarta (ANTARA) -
Kanal televisi Korea Selatan ENA telah merilis poster acara varietas terbaru bertajuk "City Z Goes to the Countryside" yang dibintangi oleh Song Geon-hee, Yang Se-chan, Lee Yi-kyung, Lee Eun-ji, dan Jung Dong-won.

Dikutip dari Soompi, Senin (19/8) waktu Korea Selatan, “City Z Goes to the Countryside” adalah acara varietas hiptro (modern dan retro) dari selebritas yang dicintai pemirsa Gen Z. Kelima selebritas yang tergabung dalam acara tersebut akan menyelami pesona dan tantangan kehidupan di pedesaan.

Tim produksi berkata, “Kelima pemeran memiliki chemistry yang hebat, sehingga interaksi alami mereka menghasilkan adegan poster yang sempurna tanpa arahan khusus".

"Nantikan 'City Z Goes to the Countryside' karena acara ini menawarkan hiburan yang lengkap dengan kesenangan yang nyata, bebas dari pengaturan yang provokatif atau alur cerita yang dipaksakan," sambung mereka.

Mendekati hari penayangan perdananya, program "City Z Goes to the Countryside" telah merilis poster baru dengan menampilkan kelima anggota selebritas yang sedang berlibur di pedesaan. Poster tersebut memperlihatkan mereka sedang bersantai bersama di beranda Hanok (rumah tradisional Korea) yang mengingatkan pada rumah nenek.

Mereka duduk berdekatan sambil tersenyum lebar ke arah kamera. Layaknya orang yang sedang berlibur, kelima anggota terlihat mengenakan busana kasual, seperti kaus, kemeja kotak-kotak, dan celana pendek longgar dengan gaya pribadi masing-masing yang unik.

Tim produksi telah membocorkan bahwa kelima anggota itu memiliki chemistry yang alami, sehingga sulit dipercaya bahwa mereka bekerja sama untuk pertama kalinya.

Yang Se-chan dan Lee Eun-ji menjanjikan banyak tawa, sementara Lee Yi-kyung juga menghadirkan hiburan yang hebat. Peserta acara varietas pemula, yaitu Song Geon-hee dan Jung Dong-won juga ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut.

Rencananya, “City Z Goes to the Countryside” akan tayang perdana pada 8 September 2024 pukul 20:30 waktu Korea Selatan.