Tim Pemenangan Willy-Habib bergerak militan menangkan Pilkada 2024

id pilkada kalteng 2024, willy habib, willy m yoseph, habib ismail, tamiang layang, barito timur, bartim

Tim Pemenangan Willy-Habib bergerak militan menangkan Pilkada 2024

Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib di Barito Timur Trikorianto (kanan) menyampaikan visi dan misi pasangan calon Willy-Habib di ruang kerjanya di Tamiang Layang, Jumat (27/9/2024).   (ANTARA/HO-Sekretariat PKB Bartim)

Tamiang Layang (ANTARA) -
Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Willy-Habib di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah terus memperkuat strategi untuk memenangkan Pilkada 2024.
 
“Kami siap bergerak secara militan dan berkomitmen penuh dalam memenangkan pasangan Willy-Habib pada pemilihan kepala daerah mendatang,” kata Ketua Tim Pemenangan Trikorianto di Tamiang Layang, Sabtu.
 
Menurutnya, Pasangan Willy-Habib membawa semangat Bhinneka Tunggal Ika dengan visi persatuan yang kuat di tengah keberagaman suku, agama, dan budaya.
 
Trikorianto menegaskan pasangan ini diyakini mampu merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa memandang perbedaan, sehingga menciptakan pemerintahan yang inklusif dan harmonis.
 
Ia juga menyatakan tim pemenangan telah membentuk jaringan yang kuat hingga ke pelosok-pelosok desa untuk menyebarkan visi-misi Willy-Habib. Mereka juga siap melibatkan berbagai tokoh masyarakat, agama, dan pemuda dalam memperkuat dukungan.

Baca juga: Difasilitasi KPU, Tim Pemenangan paslon Pilkada Palangka Raya bisa tambah pemasangan APK
 
Pasangan Willy-Habib tidak hanya menawarkan program yang konkret, tetapi juga membawa harapan baru bagi masyarakat Barito Timur.

"Kami percaya di bawah kepemimpinan mereka, Kalteng akan menjadi daerah yang lebih maju, damai, dan sejahtera. Termasuk juga di Barito Timur," jelas Trikorianto.
 
Dengan semangat gotong royong dan kerja sama, Trikorianto menyatakan optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Bartim.

Mereka juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye secara damai, mengutamakan persatuan, dan mendorong perubahan positif bagi daerah.
 
“Walaupun saya baru dalam dunia politik, kami akan bergerak secara tim, solid untuk Kalteng Harmonis,” demikian kata mantan Kadis Pertanian Bartim yang kini menjadi salah satu Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca juga: Pj Bupati Lamandau ajak masyarakat sukseskan Pilkada 2024

Baca juga: Polda Kalteng kerahkan 998 personel amankan kampanye Pilkada 2024

Baca juga: Disdukcapil Kotim gencarkan perekaman KTP-el pemilih pemula jelang Pilkada