Penyanyi country Jason Aldean gugat cerai istrinya

id Jason Aldean

 Penyanyi country Jason Aldean gugat cerai istrinya

Jason Aldean (REUTERS) (Istimewa)

Tennessee (ANTARA News) - Penyanyi musik country Jason Aldean mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Jessica Ussery, tujuh bulan setelah fotografer memergoki Aldean mencium mantan peserta "American Idol" di bar Los Angeles.

Aldean, salah satu bintang musik country terbesar dengan album "My Kinda Party" pada 2011, menyebut perbedaan tak terselesaikan sebagai alasan perceraian dalam dokumen pengadilan, yang diajukan pada Jumat malam di Williamson County, Tennessee.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit untuk keluarga saya," kata Aldean dalam sebuah pernyataan pada Senin, seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

"Jessica dan saya telah bersama sejak kami masih remaja. Kami sudah melalui banyak pasang dan surut selama bertahun-tahun sejak kami tumbuh bersama sebagai pasangan," katanya.

"Dia akan selalu menjadi sosok yang penting bagi saya karena dia adalah ibu dari anak-anak saya, dan saya tahu bahwa kami berdua akan selalu menjadikan putri kami prioritas nomor satu kami," katanya dalam pernyataan.

Penyanyi, yang nama aslinya adalah Jason Williams, itu secara terbuka meminta maaf tahun lalu karena "bertindak tidak pada tempatnya" ketika fotonya dengan kontestan reality show Brittany Kerr dipublikasikan.

Baik Aldean dan Kerr menjadi sasaran para penggemarnya di media sosial pada saat itu dan mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada keluarga dan teman-teman mereka.

Aldean (36 tahun) dan Ussery (33 tahun) menikah pada 2001 dan memiliki dua anak berusia 10 dan 5 tahun.

Rumor bahwa pasangan tersebut telah berpisah muncul awal bulan ini saat Aldean menghadiri acara tahunan penghargaan Academy of Country Music, yang mana ia memenangkan penghargaan vokalis pria terbaik tahun ini, tanpa Ussery.


Penerjemah: GNC Aryani