Carrick Perpanjang Kontrak Bersama United

id Michael Carrick

Carrick Perpanjang Kontrak Bersama United

Michael Carrick (Istimewa)

Ini sangat luar biasa saya memperpanjang kontrak dengan klub. Saya sangat menikmati sepak bola. Saya telah memenangi sejumlah trofi dan masih ingin menambah lagi pada masa mendatang,"
London (ANTARA News) - Gelandang Inggris Michael Carrick menyetujui perpanjangan kontrak bersama juara Liga Inggris Manchester United hingga 2015, demikian diumumkan Jumat.

Kesepakatan, yang termasuk pula opsi perpanjangan kontrak untuk kurun waktu satu tahun selanjutnya, akan membawa Carrick melengkapi satu dekade berada di Old Trafford sejak transfer senilai 18 juta pound dari Tottenham Hotspur pada 2006.

"Ini sangat luar biasa saya memperpanjang kontrak dengan klub. Saya sangat menikmati sepak bola. Saya telah memenangi sejumlah trofi dan masih ingin menambah lagi pada masa mendatang," ujar Carrick, 32 tahun, dalam kicauannya di Twitted United.

Carrick, yang saat ini harus menepi karena mengalami cedera pada otot achilles, telah memenangi lima gelar juara Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Liga bersama United, memulai kiprahnya pertama kali di West Ham United, demikian AFP.

(Uu.D011)