Jelang Lebaran, 67 Pejabat Pemkab Kapuas Dilantik

id pejabat pemkab kapuas, bupati kapuas

Jelang Lebaran, 67 Pejabat Pemkab Kapuas Dilantik

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik secara langsung para Pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Senin (19/6) pagi. (Foto Kominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Sepekan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, sebanyak 67 orang pejabat dilantik dan diambil sumpahnya untuk menempati posisi baru sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (19/6) di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Forkopimda serta SOPD yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Sebanyak 67 orang pejabat tersebut merupakan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan pejabat administrator Eselon IIIA Camat 3 orang, Eselon IIIA 6 orang, Eselon IIIB 16 orang dan Pejabat Pengawas Eselon IVA 42 orang. Pada kesempatan itu juga dikukuhkan para tenaga kesehatan yang pada dari PTT menjadi CPNS dengan total 44 orang.

Ben Brahim meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan paling lambat tanggal 22 Juni. Ia juga mengajak untuk bersama-sama melayani masyarakat. 

"Mari kita bersama-sama melayani masyarakat dengan baik dan semaksimal mungkin," ucap Ben.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Air itu juga menyampaikan bahwa untuk menjadi baik harus memiliki kemampuan dan kejujuran serta mengajak untuk bersatu padu, membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik dan menjaga kerukunan serta kedamaian.