Mantan Jurnalis! Bupati Edy Bingung Beri Penilaian Peserta Lomba Fotografi

id pulang pisau, lomba foto, sekda pulang pisau, edy pratowo, mantan jurnalis

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memberikan penilaian kepada karya peserta lomba fotografi yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Meski pernah menjadi seorang jurnalis, Edy Pratowo ternyata kebingungan untuk menentukan pemenang lomba dari katagori umum dan pelajar
Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memberikan penilaian secara langsung kepada peserta lomba Fotografi yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.  

Plt Sekretaris Daerah, Syaripudin juga ikut membantu memberikan penilaian kepada karya foto yang mengambil katagori tentang semangat pembangunan dan destinasi wisata tersebut.

Edy Pratowo di Pulang Pisau, Sabtu, memberikan apresiasi kepada PWI setempat yang ikut mendorong dan memberikan ruang kepada para pecinta Fotografi untuk memberikan karya fotonya.

"Membangun Pulang Pisau tidak harus ikut terlibat membangun dalam arti sesungguhnya tetapi melalui bidang masing-masing yang dijalankan," kata Edy.

Edy Partowo meminta secara kepada para pemenang lomba melalui panitia, bisa memasang hasil karya fotografi di kantor Sekretariat Daerah.

Hal ini untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang yang ikut membantu daerah setempat dalam mempromosikan daerah melalui karya foto.

Meski pernah menjadi seorang jurnalis, Edy Pratowo ternyata kebingungan untuk menentukan pemenang lomba dari katagori umum dan pelajar. 

Berkali-kali dirinya nampak berdiskusi dengan Plt Sekda Syaripudin di ruang kerjanya sebelum menentukan pemenang lomba. Dirinya bersedia menandatangani karya foto tersebut sebelum di pajang di kantor Sekretariat Daerah.

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, Adi Waskito melalui Ketua Panitia M Badarudin mengaku bahwa kegiatan lomba fotografi ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat maupun pelajar untuk memperkenalkan daerah setempat melalui karya foto.

Menurutnya, lomba ini direncanakan kembali digelar tahun depan sehingga menjadi agenda tahunan yang bisa dimanfaatkan bagi pencinta fotografi untuk menyalurkan bakat dan karya seninya ke dalam sebuah bingkai. 

Karya foto yang dikirim peserta, kata dia, di pasang di stand PWI dalam Pulang Pisau Expo 2017. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi oleh panitia pada penutupan kegiatan tersebut.


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar