Nasdem Kalteng Umumkan Dukungan 11 Pasangan Calon

id DPW Nasdem Kalteng, Ujang Iskandar, Pasangan Calon

Nasdem Kalteng Umumkan Dukungan 11 Pasangan Calon

DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah menyerahkan surat dukungan pencalonan kepada 11 pasang calon diusung yang akan maju pada Pilkada di wilayah Provinsi Setempat. Penyerahan B1.KWK ini diserahkan di Palangka Raya, Rabu (3/1/18) malam. (Foto Antara Ka

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah pada Rabu malam di salah satu hotel di Palangka Raya mengumumkan dukungan terhadap 11 pasangan calon yang akan maju Pilkada Serentak 2018 tingkat kabupaten/kota di provinsi setempat.

"Surat dukungan ini kami serahkan agar digunakan dengan sebaik-baiknya. Bahwa B1.KWK (surat dukungan) dari Partai Nasdem ialah kunci kemenangan. Karena itu kami serahkan untuk menang. Jangan sampai kalah di 10 kabupaten dan satu kota," kata Ketua Bapilu DPW Nasdem Kalteng, Ujang Iskandar sebelum penyerahan surat dukungan pencalonan kepada para calon yang diusung.

Ke 11 surat dukungan tersebut diserahkan kepada pasangan Tuty Dau-Rahmadi yang akan maju pada Pilkada Kota Palangka Raya, Surya-Winda Natalia Pilkada Kabupaten Katingan, Lohing Simon-Suprapto Sungan untuk Pilkada di Kabupaten Gunung Mas dan pasangan Edy Riswan-Sutoyo S Darno untuk maju Pilkada Kabupaten Seruyan.

Selanjutnya formulir B1.KWK juga diserahkan kepada pasangan Hendra Lesmana-Riko Purwanto yang akan maju di Pilkada Kabupaten Lamandau, pasangan Mugeni-Damanhuri Kabupaten Sukamara dan pasangan Ampera AY Mebas-Said Abdul Saleh yang akan bertarung di Pilkada di Kabupaten Barito Timur.

Kemudian juga diserahkan pada pasangan Nadalsyah-Sugianto Panala Putra yang akan maju di Pilkada Kabupaten Barito Utara, pasangan Perdy M Yoseph-Rojikinnoor di Pilkada Kabupaten Murung Raya, Ben Brahim S Bahat-Hanafiah di Pilkada Kabupaten Kapuas dan terakhir untuk pasangan Idham Amur-Ahmad Jayadikarta yang akan maju di Pilkada di Kabupaten Pulang Pisau.

Baca: Tuti Dau - Rahmadi Yakini Peroleh Tambahan Parpol Pengusung

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasde Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh meminta seluruh calon, tim pemenangan dan kader partai fokus memenagkan pasangan calon yang diusung.

"Jangan ada `black campain`. Jangan KKN karena kita akan bangga bahwa pasangan kita usung tidak KKN. Jangan andalkan sesuatu terkait SARA. Seluruh kader dan tim pemenagan agar bekerjasama dalam mensukseskan dan memenagkan calon yang diusung," kata Farida.

Acara penyerahan surat dukungan pencalonan dari Partai Nasdem kepada 11 pasangan calon yang akan maju di Pilkada serentak 2018 di wilayah Kalteng ini juga turut hadir Wasekjen DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim.

Dalam acara penyerahan surat dukungan itu, turut hadir para pasangan calon yang diusung oleh Partai Nasdem.