Dealdo-Ismeth peserta kelima daftar maju Pilkada Kapuas

id dealdo-ismeth, pilkada kapuas 2024, kpu kapuas, pesta demokrasi, nasdem

Dealdo-Ismeth peserta kelima daftar maju Pilkada Kapuas

Pasangan Dealdo Dwirendragraha Bahat-Parij Ismeth Rinjani menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kabupaten Kapuas Deden Firmansyah, Kamis (29/8/2024). (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Pasangan muda Dealdo Dwirendragraha Bahat-Parij Ismeth Rinjani yang diusung Partai NasDem resmi mendaftar ke KPU untuk maju Pilkada Kapuas, Kalimantan Tengah.
 
“Ini paslon kelima yang mendaftar ke KPU untuk Pilkada Kapuas 2024,” kata Ketua KPU Kapuas Deden Firmansyah, Kamis.

Dealdo-Ismeth datang ke KPU Kapuas sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya didampingi istri dan ketua, sekretaris dari parpol pengusung bersama keluarga serta simpatisan.
 
Sebelum ke KPU, rombongan berkumpul di Taman Raja Bunu atau Taman Budaya. Lanjut berangkat bersama menuju Sekretariat KPU Kapuas di Jalan Tambun Bungai.

Baca juga: Hujan deras iringi Masduki-Nur Efendi mendaftar ke KPU Sukamara
 
Pasangan Dealdo-Ismeth diterima Ketua KPU Kapuas Deden Firmansyah didampingi para komisioner lainnya, dihadiri pula pihak Bawaslu Kapuas.
 
“Kami pasangan Dealdo-Parij Ismeth Rinjani mohon doa untuk maju Pilkada Kapuas 2024. Terima kasih kepada KPU dan juga partai pengusung kami, Partai Nasdem,” kata Dealdo.
 
Sebelumnya, Ismeth menyampaikan proses lanjutan ke eksekutif ini ia lakukan karena banyak dorongan dari guru, kawan-kawan, komunitas, dan organisasi yang sudah berkontribusi bersama dirinya.
 
“Saya sadar betul, walaupun selama ini sudah melakukan kontribusi yang tidak sedikit, tapi rasanya masih belum bisa berdampak banyak untuk kota tercinta, masih banyak PR kita ke depan untuk merealisasikan harapan masyarakat kota yang membesarkan saya,” katanya.
 
Disampaikannya pula, perjuangan ini bukan semata-mata untuk mereka. Ia yakin perjuangan ini adalah proses yang bisa membawa manfaat lebih banyak untuk Kapuas.
 
"Insya Allah dengan bantuan dan dukungan semua, saya yakin apa yang kita cita-citakan untuk Kapuas bisa diwujudkan. Sekali lagi, dengan kerendahan hati, saya minta dan mohon ridho serta doa semua untuk terus berjuang di jalan ini,” harapnya.

Baca juga: Kaspinor-Jondi tegaskan siap bertarung di Pilkada Sukamara

Baca juga: Rahmat Hidayat-Eko Sumarno mantap bertarung di Pilkada Kobar

Baca juga: KPU Palangka Raya terima pendaftaran petahana Fairid-Zaini pada Pilkada 2024