Kader PDIP Seruyan solid menangkan Yulhaidir-Iswanti

id yulhaidir-iswanti, pilkada seruyan, pdip seruyan

Kader PDIP Seruyan solid menangkan Yulhaidir-Iswanti

Pasangan calon bupati Yulhaidir dan calon wakil bupati Iswanti maju di Pilkada Seruyan 2018. (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Kuala Pembuang (Antaranews Kalteng) - Seluruh kader PDIP Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah solid mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati Yulhaidir dan bakal calon wakil bupati Iswanti di Pilkada Seruyan 2018.

"Pokoknya, seluruh kader harus bersatu memenangkan calon pilkada yang diusung oleh PDIP," kata Pengurus DPD PDIP Kalteng Artaban saat membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakecabsus) DPC PDIP Seruyan di Kuala Pembuang, Sabtu.

Rakercabsus dalam rangka merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Yulhaidir-Iswanti di Pilkada Seruyan 2018 dihadiri oleh ratusan perwakilan pengurus PDIP dari unsur DPD Kalteng, DPC dan PAC hingga ranting se-Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Kalteng ini menegaskan, seluruh tahapan pencalonan kepala daerah yang diusung oleh PDIP sudah selesai. Hal itu ditandai dengan adanya rekomendasi DPP PDIP untuk pasangan calon kepala daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2018.

"Dengan adanya rekomendasi maka tidak ada perbedaan dan silang pendapat di antara kader mengenai calon yang akan didukung," katanya.

Ia menambahkan, meski penetapan calon bupati dan wakil bupati Seruyan dilakukan KPU pada 12 Februari 2018 mendatang. Namun, seluruh kader serta pengurus PDIP Seruyan hingga tingkat yang paling rendah harus merapatkan barisan dan mulai mensosialisasikan pasangan Yulhaidir-Iswanti kepada masyarakat yang ada di sekitarnya masing-masing.

"Dari sekarang hingga waktunya pencoblosan nanti terus sosialisasikan kepada masyarakat agar memilih Yulhaidir-Iswanti," katanya.

Selain menginstruksikan kader PDIP Seruyan, Artaban juga meminta DPC PDIP Kotawaringin Timur untuk membantu memenangkan Pilkada Seruyan.

"Kotim tidak ada Pilkada, jadi kita minta DPC PDIP Kotim untuk membantu Seruyan. Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas ini memenangkan pasangan Yulhaidir-Iswanti semakin mudah," katanya.