Ini janji Nadalsyah terkait bantaran Sungai Barito

id Barut,nadalsyah,sungai barito

Ini janji Nadalsyah terkait bantaran Sungai Barito

H Nadalsyah didampingi Sugianto menyampaikan visi misi dihadapan warga Kelurahan Lanjas di Jalan Langsat Muara Teweh, Kamis sore. (Ist)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)- Calon Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah berjanji melakukan penataan kawasan bantaran Sungai Barito di wilayah Muara Teweh agar terlihat indah.

"Saat ini dalam tahap pengkajian oleh tim ahli untuk penataan kawasan pinggiran Sungai Barito agar menjadi wilayah yang tertata dengan baik," kata Nadalsyah saat melakukan kampanye dialogis disertai buka puasa bersama warga di Jalan Langsat Muara Teweh, Kamis sore.

Dalam kampanye yang difasilitasi oleh Partai Persatuan Pembangunan sebagai pengusung pasangan Nadalsyah dan calon wakil bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan visi misi pembangunan lima tahun mendatang.

Menurut Nadalsyah dengan ditatanya kawasan bantaran sungai di wilayah Kelurahan Lanjas, nantinya mengurangi pengikisan bibir sungai.

"Untuk mewujudkan program tersebut maka kami minta dukungan seluruh masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang sudah disusun tersebut," kata Nadalsyah calon bupati petahana ini.

Dalam pertemuan dengan warga di kawasan Kelurahan Lanjas itu dengan modal sebagai petahana, Nadalsyah, nampaknya tak sulit mendulang suara. Ini nampak terlihat setiap menyampaikan visi misi secara terus menerus mendapat sambutan hangat dari warga.

Sambutan antusias dari warga bukan saja pertama kali, akan tetapi setiap kesempatan menyapa warganya di sembilan Kecamatan, termasuk Teweh Tengah.

Bahkan warga tak segan untuk bertanya dan menyampaikan masukan dan usulan kepada Nadalsyah mengenai pembangunan yang sudah dilaksanakan dan yang akan diprogramkan lima tahun mendatang.

Visi misi yang disampaikan oleh pasangan yang diusung koalisi besar dengan partai pengusung dari sembilan partai politik ini, bak gayung bersambut, di mana masyarakat sudah hapal betul dengan karakter Nadalsyah yang akrab dengan panggilan Haji Koyem itu bila sudah disampikan maka akan dilunasi sesuai janji.

Selesai memberikan sambutan, dan menyampaikan visi misi, Nadalsyah juga menghadiri buka puasa bersama kelurga besar Kementerian Agama Muara Teweh, sedangkan Sugianto Panala Putra, menghadiri buka puasa bersama di halaman Polres Barito Utara.