Citimall bantu sanggar seni Kapuas

id citimall kapuas,sangar seni kapuas

Citimall bantu sanggar seni Kapuas

Manager Citimall Dewanto bersama dengan anak-anak sanggar seni tari Riak Nyalong Kapuas. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Sebagai bentuk kepedulian pada dunia seni di kota Kapuas dan bagian program dari Citimall Kuala Kapuas, diserahkan bantuan dana kepada sanggar seni tari Riak Nyalong untuk pembuatan kostum tari pada Sabtu (9/6/2018).

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada saat buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Bihfahmil Anbiya jalan Mahakam Kapuas tersebut berlangsung di lantai satu pusat perbelanjaan tersebut. 

"Ini bentuk dukungan kami kepada sanggar seni di kota Kapuas ini, semoga sedikit yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk membantu sanggar riak nyalong lebih berkembang," ucap Manager Citimall Dewanto. 

Dia berharap sanggar dapat berkegiatan dengan baik dan tambah bersemangat. 

"Semoga program ini terus berlanjut hingga tidak hanya satu sanggar yang dibantu tapi sanggar lainnya juga<" tambahnya. 

Pimpinan sanggar Riak Nyalong Ragus Rumbang merasa bersyukur atas bantuan tersebut. "Kami merasa bersyukur mendapat perhatian dari Citimall,  ini tentunya menambah semangat anak-anak intuk berlatih dan berkegiatan dalam melestarikan budaya daerah di Kapuas, " katanya. 

Ditambahkannya, sanggar yang pada 1 Juli mendatang genap berusia 29 tahun sudah banyak alumninya menjadi orang penting atau pejabat yang tersebar di berbagai daerah. 

Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dam penyerahan bingkisan kepada puluhan anak panti asuhan dari Bihfahmil Anbiya.