Angka kehadiran ASN Barsel diatas 90 persen usai libur Lebaran

id Sidak ASN,Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Aryani Djoedir,Wabup Barsel sidak hari pertama masuk kerja

Angka kehadiran ASN Barsel diatas 90 persen usai libur Lebaran

Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Aryani Djoedir (tengah) saat Sidak ke sejumlah Kantor di Buntok, Kamis (21/6/18). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satya Titiek Aryani Djoedir melakukan inspeksi mendadak hari pertama masuk kerja.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan sidak ini untuk memastikan apakah pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan sudah masuk kerja atau masih ada yang menambah libur.

"Perhatian utama pada sidak ini adalah kantor yang merupakan tempat pelayanan langsung kepada publik," katanya, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa tetap berjalan secara prima.

"Angka kehadiran PNS hari pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ini sudah baik yakni diatas 90 persen," ucap Satya Titiek Aryani Djoedir.

Oleh karena itu, dia meyakini pelayanan publik pada hari pertama masuk kerja ini sudah berjalan dengan normal.

Pada saat sidak, Wakil Bupati didampingi Sekda Barito Selatan, Edi Kristianto, Kepala Inspektorat, Ganda Daya Bina, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Rahmin Hanan, asisten I, Endang Candra Mulya, Asisten III, Dekma, dan Asisten II Jumadi.

Sidak tersebut dimulai di sejumlah bagian di Sekretariat Daerah (Setda), dilanjutkan kesejumlah kantor dinas lainnya, dan terakhir Wakil Bupati sidak di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.