Mie 'Yamin Kriwil' khas Bandung dengan cita rasa Kalimantan

id Mie yamin kriwil,Mie Yamin Kriwil rasa kalimantan

Grand Opening Mie Yamin Kriwil saat mengadakan makan gratis dan mengundang bagi seluruh warga Kota Palangka Raya untuk datang di acara syukuran. (Foto Antara Kalteng/Rini Andriani)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Mie Yamin Kriwil khas Bandung, Provinsi Jawa Barat kini hadir di Kota Palangka Raya dengan cita rasa kas lidah orang Kalimantan Tengah yang mampu menggugah rasa penasaran masyarakat setempat.

Melalui acara syukuran yang dilaksanakan pada Jumat (29/06/18) di kawasan Jalan Ponegoro, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, pengelola mie Yamin Kriwil, Muhammad Nur Tanjaputra yang juga anak sulung dari Wali Kota Palangka Raya, Dr HM Riban Satia mengadakan makan gratis dan mengundang bagi seluruh warga Kota Palangka Raya untuk datang di acara syukuran tersebut.

"Saya berharap melalui acara ini, warga Palangka Raya bisa mengenal rasa dari Mie Yamin Kriwil dan bisa kembali berkunjung untuk menikmati mie dengan harga terjangkau" kata Ibu Wali Kota Palangka Raya, Hj. Norlaina.

Ia menambahkan, Mie Yamin Kriwil merupakan makanan khas Bandung, tetapi khusus di Palangka Raya, Mie Yamin Kriwil diolah sesuai dengan lidah dan selera orang Kalimantan. 
 
Grand Opening Mie Yamin Kriwil saat mengadakan makan gratis dan mengundang bagi seluruh warga Kota Palangka Raya untuk datang di acara syukuran. (Foto Antara Kalteng/Rini Andriani)

Mie Yamin bebas dari bahan pengawet dan untuk membuat Mie Yamin Kriwil semua prosesnya diolah sendiri oleh karyawan Mie Yamin Kriwil asal Kota Palangka Raya.

Norlaina menambahkan, untuk satu porsi Mie Yamin Kriwil dihargai mulai dari Rp15.000 - Rp35.000 untuk menu spesial dengan tambahan bakso.

"Kami buka setiap hari dari jam 09.00 WIB - 21.00 WIB, kecuali Sabtu itu buka dari jam 09.00 WIB - 23.00 WIB, dan setiap awal bulan kami libur satu hari" katanya.

Warga Kota Palangka Raya sangat antusias menghadiri acara syukuran tersebut, mulai dari anak - anak sekolah, mahasiswa dan orang dewasa. Terlihat dari banyaknya antrian untuk dapat menikmati Mie Yamin Kriwil.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar