Musisi Barsel galang bantuan korban kebakaran

id Musisi barsel,galang dana,bantuan korban kebakaran

Artis, dan musisi Barito Selatan saat melaksanakan penggalangan dana bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu, di Buntok, Minggu (22/7)(Foto Antarakalteng/Bayu Ilmiawan).

Buntok (Antaranews Kalteng) - Sejumlah musisi Barito Selatan, Kalimantan Tengah melakukan penggalangan dana bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Kaladan, Gang Palapa VI, Buntok.

Kegiatan sosial mereka yang berupa penggalangan dana tersebut berlangsung di halaman belakang Plaza Beringin Buntok, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah artis kabupaten setempat bernyanyi secara bergantian diiringi musik yang dimainkan oleh musisi lokal.

Sejumlah rekan mereka yang lainnya dan pegiat sejumlah komunitas motor berada di depan serta samping panggung dengan membawa kotak. Mereka mengumpulkan sumbangan dari warga yang menonton maupun melintasi tempat itu.

“Kegiatan ini dilaksanakan sehari, dari pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB," kata salah seorang penggagas penggalangan dana tersebut, Ahmadi.

Ahmadi yang juga Anggota DPRD Barito Selatan itu, mengatakan tujuan kegiatan sosial tersebut untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kaladan, Gang Palapa VI, Buntok, beberapa waktu lalu.

"Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana ini akan kita serahkan semuanya kepada korban kebakaran," ucap politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan itu.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk kepada PDIP Barito Selatan, yang telah membantu kegiatan penggalangan dana itu.

"Kita berharap dana yang terkumpul ini, bisa meringankan beban korban musibah kebakaran," ucap Ahmadi yang maju sebagai bakal calon anggota legislatif untuk daerah pemilihan 3 pada Pemilihan Umum 2019. 

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar