410 peserta Kalimantan ikuti Trail Adventure Tabalong

id trail adventure, tabalong

Pelepasan ratusan peserta trail adventure Kabupaten Tabalong di Komplek Perumahan Maluyung Tanjung Selatan. (Foto Antara Kalsel)

Tanjung (Antaranews Kalteng) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar trail adventure di Kabupaten Tabalong dan diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah se-Kalimantan.
         
Kegiatan bertajuk "One Day Adventure Trail Kadada Matinya" itu, kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tabalong Zain Ramali di Tanjung, Kalsel, Sabtu, dibanjiri peserta dari luar Tabalong.
         
"Sekitar 410 peserta yang mengikuti trail adventure dari wilayah Kalsel, Kalteng dan Kaltim," jelas Zain di Tanjung, Sabtu.
         
Event jelajah alam ini sendiri untuk ketiga kalinya digelar di Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan Odong-odong Trail Tabalong Adventure Club (OOTAC).
         
Dengan panjang rute sekitar 69 kilometer ratusan peserta dilepas oleh Kadispora dan Pariwisata dari Komplek Perumahan Maluyung Tanjung Selatan dan finish di tempat yang sama.
         
Perwakilan OOTAC Ikroman mengatakan even olahraga ini sebagai kerjsama dengan Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalsel dan bisa menjadi agenda tahunan.
         
"Peminat trail adventure tahun ini cukup tinggi dan kita berharap bisa lebih memajukan olahraga motor ini," jelas Ikroman.
         
Mengingat panitia penyelenggara menyediakan hadiah menarik berupa tiga unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.
 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar