Wanita hasilkan jutaan rupiah dari menulis caption Instagram

id caption instagram,jutaan rupiah,laura belgray

Wanita hasilkan jutaan rupiah dari menulis caption Instagram

Laura Belgray? (dok. Instagram @talkingshrimpnyc)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Setiap orang pasti ingin memilikii pekerjaan yang sesuai dengan passion serta penghasilan yang tinggi. Ada banyak pekerjaan unik yang ada di dunia dan setiap pekerjaan tersebut memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Namun, ada juga pekerjaan yang memiliki waktu bekerja lebih santai dan tetap menghasilkan banyak uang.

Salah satu pekerjaan tersebut adalah pekerjaan membuat caption Instagram seperti yang dilakukan oleh Laura Belgray. Laura sendiri bekerja di sebuah perusahaan memproduksi quote lucu serta rangkaian kata unik untuk tagline produk.

 

Ingin seperti Laura Belgray? (dok. Instagram @talkingshrimpnyc)

Laura Belgray? (dok. Instagram @talkingshrimpnyc)


Menariknya, perusahaan bernama Talking Shrimp itu juga melayani mereka yang sulit merangkai quote atau kata-kata di media sosial. Kebanyakan pelanggan menggunakan jasa Laura untuk membangun branding image supaya dapat memberikan kesan yang baik terhadap produk di media sosial.

Laura sering ditugaskan untuk membuat intro acara podcast dan tagline menarik di situs-situs belanja. Baru-baru ini dia terjun ke dunia Instagram dengan membuat caption menarik untuk feed Instagram kliennya. Bayaran yang didapat Laura dari pekerjaannya itu pun sangat tinggi yaitu Rp 14 juta setiap jamnya. 

Dia bahkan disebut bisa menghasilkan Rp 91 juta per harinya saat sedang sibuk-sibuknya. Namun, jangan salah pekerjaan membangun branding image seperti ini justru tidaklah mudah. Kamu dituntut harus selalu menghasilkan sesuatu yang freash dan kreatif setiap saat.

sumber: teen.co.id