Tampilan baru Ariana tanpa rambut ekor kuda

id Ariana grande,rambut baru,ekor,kuncir kuda

Tampilan baru Ariana tanpa rambut ekor kuda

Ariana Grande. (noihirek.hu)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ariana Grande menggunting rambutnya yang selama bertahun-tahun menjadi. Kini, Ariana memiliki potongan rambut bob sepanjang bahu.

Ariana dikenal dengan gaya rambut ekor kuda. Bahkan gaya ini sempat ditiru oleh Kim Kardhasian untuk anaknya.

Pelantun "Thank U, Next" itu, memamerkan rambutnya melalui akun Instagram pada Kamis (15/11) waktu Amerika Serikat. Di sini, ia terlihat lebih segar.
 
 
 
 
 

View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on 


Ia mengunggah foto barunya tersebut ditambah dengan filter kelinci. Awalnya ia menuliskan keterangan pada foto tersebut, lalu foto tersebut dihapus dan diunggah kembali hari ini tanpa keterangan.

Banyak warga net yang memuji penampilan baru Ariana ini. Namun ada juga yang mengatakan jika Ariana melakukan hal tersebut untuk memulai hidup baru, mengingat beberapa bulan terakhir banyak masalah yang dihadapinya seperti kematian mantan kekaskh, Mac Miller dan putus dari tunangannya Pete Davidson.

Sementara itu, Ariana pada 3 November lalu baru merilis lagu barunya yang berjudul "Thank U, Next". Single tersebut menjadi lagu tercepat dalam sejarah Spotify yakni mendapat lebih dari 100 juta streaming dalam waktu 11 hari.