Telkomsel santuni ratusan anak panti asuhan Palangka Raya

id Sambut Natal,Natal dan Tahun Baru,Hari Natal,Telkomsel santuni ratusan anak panti asuhan Palangka Raya

Telkomsel santuni ratusan anak panti asuhan Palangka Raya

Direktur Human Capital Management Irfan A Tachrir (lima dari kiri) saat foto bersama kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa usai menyerahkan bantuan sembako murah di Palangka Raya, Senin (10/12/18). (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Dalam rangka menyambut Natal 2018 dan Tahun baru 2019, pihak Telkomsel menyantuni lebih dari 250 anak panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Direktur Human Capital Management Irfan A Tachrir di Palangka Raya, Senin mengatakan, acara tersebut merupakan berupaya Telkomsel untuk menghadirkan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi masyarakat seluas-luasnya.

"Oleh karenanya, dalam menyambut momentum Natal 2018 ini, kami berbahagia dapat berbagi kasih dan suka cita bersama masyarakat khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan," kata Arfan.

Dia menambahkan, kegiatan tersbeut juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas pencapaian perusahaan. Pihaknya pun berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya.

Pada acara tersebut, Telkomsel menyantuni lebih dari 250 anak dari empat panti asuhan di Palangka Raya. Diantara bentuk santunan yang diberikan seperti uang saku, tas sekolah.

Perusahaan telekomunikasi seluler berplat merah itu juga memberikan bantuan operasional panti asuhan serta membagikan sembako murah kepada kaum dhuafa dari harga Rp220.000 menjadi Rp20.000 per paket.

Acara yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Wali Kota Palangka Raya itu merupakan rangkaian kegiatan kepedulian sosial Telkomsel yang dilakukan di empat kota.

Keempat Kota tesebut yakni Tangerang Selatan, Palangka Raya, Lampung, dan Denpasar dengan total sasaran 2.500 anak? yatim piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial.

Kemudian juga rangkaian penyerahan bantuan sosial untuk yayasan atau pantiasuhan serta memberikan paket sembako murah untuk 2.500 kaum dhuafa dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama di yayasan dan gereja di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

Irfan A. Tachrir bersama bersama Direktur IT Montgomery Hong yang didampingi Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz menambahkan, kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan "good corporate citizenship" sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

"Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, Telkomsel berkomitmen untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel," jelas Irfan.

Dalam kegiatan sosial tersebut, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel juga melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif yang diberi tanda tagar (#internetBAIK).

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar