Rabu, DPRD Kalteng gelar buka puasa bersama

id dprd kalimantan tengah,dprd kalteng,bukber dprd kalteng,kantor dprd kalteng

Kantor DPRD Kalteng. (Foto google maps)

Palangka Raya (ANTARA) - Pimpinan dan anggota beserta seluruh staff kesekretariatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah berencana menggelar buka puasa bersama, di kantor DPRD Kalteng jalan S Parman nomor 2 Kota Palangka Raya, Rabu (15/5/2019).

Buka puasa bersama yang rencananya dimulai pukul 16.15 wib itu dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil-Wakil Ketua dewan, kata Sekretaris DPRD Kalteng Tantan di Palangka Raya, Selasa.

"Bapak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Ismail, Sekda serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov juga turut diundang dalam buka puasa bersama itu," tambah dia.

Selain itu, unsur pimpinan di lingkungan TNI/Polri, Kejaksaan, Pengadilan serta lainnya turut diundang dalam buka puasa bersama itu. Sejumlah anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya juga rencananya akan turut diundang dalam buka puasa bersama DPRD Kalteng itu.

Tantan mengatakan buka puasa bersama selalu dilaksanakan setiap tahuh oleh seluruh unsur pimpinan dan anggota beserta staff kesekretariatan yang ada di lingkungan DPRD. Anak-anak panti asuhan juga selalu diupayakan hadir dalam buka puasa bersama itu.

"Kehadiran anak-anak panti asuhan itu memang bentuk kepedulian pimpinan dan anggota DPRD Kalteng. Ramadhan itu kan bulan suci, bulan yang penuh pengampunan serta berbagai kasih. Jadi, kehadiran anak-anak panti asuhan itu wujud berbagi kasih," demikian tantan.

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar