176 SK CPNS Kapuas segera dibagikan

id 176 SK CPNS Kapuas segera dibagikan,Sinday,Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Sinday

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Sinday. (Foto Antara Kalteng/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimatan Tengah akan segera membagikan sebanyak 176 Surat Keputusan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang telah lolos seleksi pada akhir tahun 2018 di daerah itu.

"Kemungkinan dalam minggu-minggu ini SK tersebut sudah kami serahkan semua. Yang jelas sekarang sudah ditandatangani oleh Bupati Kapuas pada tanggal 14 Mei 2019," ucap Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Sinday kepada Antara di Kuala Kapuas, Rabu.

Sinday menambahkan, adapun SK yang diserahkan nantinya ada sebanyak 176 orang yang terdiri dari formasi yang ada, yakni Tenaga Kesehatan berjumlah 44 orang, Tenaga Guru 110, Tenaga Teknis 15 dan Honorer Kategori II sebanyak 8 orang. 

"Totalnya seharusnya ada 177 orang yang akan diberikan SK CPNS, namun yang ditandangani Bupati hanya 176 orang saja. Hal tersebut dikarenakan satu orang masih bermasalah dengan hukum," tandas Sinday.

Untuk penyerahan SK sendiri nantinya, kata Sinday, akan membuat surat Nota Pertimbangan kepada Bupati Kapuas, apakah pak bupati mau menyerahkan secara langsung atau dibagikan ke masing-masing CPNS.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar