Rektor UM Palangka Raya lantik sejumlah pejabat kampus

id Rektor UM Palangka Raya,pejabat kampus ump,Rektor UM Palangka Raya lantik sejumlah pejabat kampus

Rektor UM Palangka Raya lantik sejumlah pejabat kampus

Rektor UM Palangka Raya Dr Sonedi (dua kanan) melantik pejabat di lingkungan kampus setempat. (foto humas UM Palangka Raya)

Ini sebagai bentuk penyegaran pegawai di unit-unit kerja Universitas Muhammadiyah Palangkaraya
Palangka Raya (ANTARA) - Rektor Universitas Palangkaraya Dr Sonedi bertempat di aula universitas setempat pada Jumat melantik sejumlah pejabat di lingkungan universitas swasta terbesar di Kalteng itu.

"Ini sebagai bentuk penyegaran pegawai di unit-unit kerja Universitas Muhammadiyah Palangkaraya," kata Sonedi, di Palangka Raya, Jumat usai kegiatan pelantikan itu.

Dia mengatakan, saat ini tantang jajaran pegawai universitas sangat kompleks. Selain harus mampu menghadapi tantangan dan hambatan di internal kampus, para pegawai juga harus mampu bersaing dan menyelesaikan tugas di luar lingkungan kerja.

Baca juga: Muswil Pemuda Muhammadiyah Kalteng bahas isu strategis

"Salah satu penekanannya ke depan, mereka harus mampu membantu universitas dalam meningkatkan penilaian akreditasi yang menjadi salah satu indikator kualitas pelaksanaan layanan pendidikan tinggi," katanya.

Untuk itu Sonedi pun meminta para pegawai yang dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan maksimal, profesional dan ikhlas serta penuh tanggung jawab.

"Kepada seluruh pegawai juga agar terus mengasah kompetensi serta kemampuan agar mampu membawa universitas ini semakin maju dan semakin mampu bersaing dengan universitas lain yang lebih populer di Indonesia," katanya.

Dia juga berpesan agar seluruh pegawai termasuk para dosen di universitas yang bermoto "the green islamic campus" itu untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergi antar unit yang ada.

"Dengan kekompakan, kebersamaan dan sinergi yang selalu terjaga maka suatu lembaga akan mudah menghadapi tantangan kemajuan zaman," kata Sonedi.

Baca juga: Sejumlah kader siap berebut kursi ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng
Baca juga: UMP bersama BNF integrasikan penelitian konservasi lingkungan
Baca juga: Rektor UMP: Persiapkan Seruyan pintu masuk baru ke Kalteng

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar