Bupati anjangsana ke RSUD dan ASN purnatugas

id bupati barito utara anjangsana,bupati nadalsyah kunjungi rsud,asn purnatugas barito utara

Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan lainnya saat melaksanakan anjangsana di RSUD Muara Teweh dalam rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Kamis (15/8). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara  H Nadalsyah melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan ASN purnatugas. Anjangsana ini dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 d Muara Teweh, Kamis.

Anjangsana Barito Utara  Nadalsyah didampingi unsur FKPD dan kepala perangkat daerah. Dalam anjangsana ini bupati berkunjung di RSUD Muara Teweh setelah itu ke kediaman H Anang Kurdi (ASN Purna Tugas) dan di kediaman Oemar Zaki Hebannoedin (Wakil Bupati Barito Utara periode 2003-2013).

Anjangsana ini sebagai bentuk bakti sosial kepedulian Pemkab Barito Utara, agar silaturahmi tetap terjaga. Pada kesempatan tersebut Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan bahwa anjangsana yang dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 74 RI tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara. 
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengujungi H Anang Kurdi mantan Sekda setempat di Muara Teweh, Kamis (15/8). (Istimewa)

"Selain merupakan agenda tahunan Pemkab Barito Utara juga sebagai ajang silahturahmi," katanya.

Di RSUD Muara Teweh, Bupati dan rombongan menyambangi beberapa pasien yang tengah dirawat. 

"Dengan moment HUT RI ke 74 ini kita berbagi untuk mereka yang sedang sakit, kita beri dukungan agar semangat untuk sembuh dan kita do'akan mereka agar bisa sehat kembali dan bisa mejalankan aktivitas rutinitas seperti biasa," kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Usai dari kunjungan dari RSUD Muara Teweh bupati dan rombongan bertolak menuju kerumah ASN Purna Tugas yakni H Anang Kurdi yang juga mantan Sekda Barito Utara serta dilanjutkan kerumah Oemar Zaki Hebannoedin yang merupakan mantan wakil bupati Barito Utara.

Kedatangan pejabat daerah disambut baik oleh keluarganya di kediamannya, dalam kesempatan akrab itu sembari serius membicarakan berbagai hal masalah pembangunan daerah serta menceritakan kenangan masa lalu.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar