Pentagon bocorkan konsep konser perdana di Indonesia

id Pentagon,konser pentagon, pentagon konser perdana

Grup idola K-Pop PENTAGON (ANTARA News/Mecima pro)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop PENTAGON memberi bocoran konsep untuk konser perdana 2019 PENTAGON World Tour "PRISM"
di Indonesia pada akhir Agustus. 

Jinho, salah satu anggota PENTAGON, mengatakan konser tersebut bakal menghadirkan ragam warna dari grup yang diterjemahkan dalam penampilan-penampilan berbeda nan memikat.

"Ini adalah tur di mana kalian bisa lihat warna-warni PENTAGON, sama seperti warna yang muncul dalam refleksi cahaya. Kalian bakal bisa melihat berbagai penampilan yang sudah kami siapkan," tutur Jinho dalam keterangan tertulis.

Menurut Hui, kata "Prism" dalam judul konser melambangkan warna-warna harmonis yang mewakili mereka.

"Kuharap kalian berpendapat karakter-karakter kami yang berbeda akan menjadikan penampilan lebih luar biasa."

Konser perdana di Indonesia ini disebut bakal mendekatkan penggemar dengan grup idolanya, bahkan mengenal mereka lebih jauh.

"Kami akan menunjukkan karakter-karakter PENTAGON yang punya ciri khas, tapi kami pasti juga akan membuat kalian terpikat dengan PENTAGON," imbuh Wooseok.

Konser mereka akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2019.

Mereka akan hadir dalam formasi yang terdiri dari Jin-ho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yuto, Yeo-one, Kino dan Woo-seok, sementara Yan-an harus rihat karena masalah kesehatan sehingga tidak bisa ikut tampil.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar