Ini harapan pelatih Bhayangkara pada Bruno Matos

id Bruno matos,pelatih bhayangkara fc, liga indonesia

Ini harapan pelatih Bhayangkara pada Bruno Matos

Striker Bhayangkara FC Bruno Matos melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster berharap banyak gol dari pemainnya Bruno Matos yang mencetak dua gol ke gawang Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Jakarta, Sabtu.

“Gol itu menjadi modal bagus untuk dia. Seorang penyerang memang harus mencetak gol. Saya percaya penuh pada dirinya,” ujar Munster usai pertandingan kontra Tira di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta.

Dua gol Bruno Matos dalam pertandingan melawan Tira Persikabo sekaligus menjadi dua gol perdananya di Liga 1 Indonesia 2019. Sejak menangani Bhayangkara pada September 2019, Paul Munster kerap menempatkan Bruno Matos sebagai penyerang tengah.

Hal itu berbeda saat Matos bermain di Persija Jakarta di paruh pertama Liga 1 Indonesia 2019, di mana dia ditugaskan sebagai gelandang serang di belakang ‘striker’.

Meski demikan, Munster menilai Bruno Matos harus lebih efektif menuntaskan peluang di pertahanan lawan.

“Dia memang membuat dua gol ke gawang Tira. Akan tetapi, saya rasa dia bisa membuat tiga atau empat gol lagi,” kata Munster.

Kemenangan atas Tira Persikabo menjadi tiga angka pertama Bhayangkara FC di empat laga terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Saat ini, Anderson Salles dan kawan-kawan menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan 27 poin dari 23 pertandingan.

Berikutnya dalam lanjutan Liga 1, Rabu (23/10), Bhayangkara kembali berlaga di Stadion PTIK untuk menjamu Persib Bandung.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar