Lupakan perseteruan dengan Anceloti, Insigne bawa kemenangan Napoli atas RB Salzburg

id Lorenzo Insigne, Liga Champions,Lupakan perseteruan dengan Anceloti, Insigne bawa kemenangan Napoli atas RB Salzburg

Lupakan perseteruan dengan Anceloti, Insigne bawa kemenangan Napoli atas RB Salzburg

Napoli's Italian forward Lorenzo Insigne (L) celebrates after scoring a penalty during the Italian Serie A football match Fiorentina vs Napoli on August 24, 2019 at the Artemio-Franchi stadium in Florence. (Photo by Andreas SOLARO / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Lorenzo Insigne memastikan bahwa segala masalah dengan pelatih Carlo Ancelotti sudah menjadi masa lalu setelah Napoli menggulung RB Salzburg 3-2 pada pertandingan Liga Champions.

"Kami ingin semua pemain memberikan kontribusinya," kata Insigne dalam laman football-italia.

Sang kapten Napoli kembali dibangkucadangankan saat melawan tuan rumah Salzburg, tetapi begitu dimasukkan sebagai pemain pengganti dia mencetak gol kemenangan setelah Dries Mertens mengemas dua gol dalam pertandingan itu.

"Saya santai, ketika saya menerima keputusan pelatih dan sudah tahu kami perlu semua pemain memberikan kontribusinya pada pertandingan ini," kata Insigne kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah menunjukkan semangat yang benar dan harus terus seperti ini."

Banyak yang sudah memperkirakan pemain dan pelatih ini akan kembali ribut, namun alih-alih Insigne berlari merayakan golnya ke arah Ancelotti untuk memeluk sang pelatih.

"Yang terjadi dengan Ancelotti adalah cerita masa lalu. Saya sangat menghormati dia dan dia juga selalu memberikan kepercayaan kepada saya, bahkan saat saya tidak bermain, jadi saya merasa penting bagi dia."

Insigne pun menutup kalimatnya dengan, "Saya sudah salah bersikap sebelum ini, untuk itu saya minta maaf."