Penampilan Bayern Munich tidak memuaskan sang pelatih

id Bayern munich, pelatih sementara bayern munich, bayern munich vs olympiacos

Penampilan Bayern Munich tidak memuaskan sang pelatih

Pelatih sementara Bayern Munich Hans-Dieter Flick mengamati permainan pada pemainnya dalam pertandingan Grup B Liga Champions melawan Olympiacos di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (6/11/2019). ANTARA/AFP/Christof Stache/pri. (ANTARA/AFP/Christof Stache)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Bayern Munich Hansi Flick secara tersirat menyatakan dirinya kurang puas dengan penampilan timnya saat menang 2-0 atas Olympiacos, dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Kamis dini hari WIB.

"Menurut saya pada babak pertama kami tidak menciptakan peluang matang yang cukup, maka kami perlu tampil lebih baik lagi di sektor itu. Jika kami dapat melakukannya, saya akan sangat gembira," tutur Flick seperti dilansir laman resmi UEFA.

Bayern baru mampu membuka keunggulan pada babak kedua melalui gol Robert Lewandowski, sebelum kemudian gol pemain pengganti Ivan Perisic mengamankan kemenangan bagi tim Bavaria tersebut.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Bayern melaju ke putaran 16 besar Liga Champions.

"Kemenangan ini penting. Kami ingin lolos ke 16 besar pada hari ini. Kami mampu melakukannya. Cara bermain kami juga penting. Saya berkata kepada tim bahwa semua orang perlu memperlihatkan apa yang dapat mereka lakukan dan memberikan 100 persen," tambahnya.

Gelandang Bayern Thomas Mueller juga mengakui bahwa level permainan yang ditampilkan kurang sesuai harapan.

"Kami dominan, kami agresif, dan kami mengimplementasikan hal-hal yang kami kerjakan saat latihan. Kami menang meyakinkan di kandang sendiri, sebagaimana yang kami harapkan di Bayern, namun ini bukan level yang kami inginkan," papar Mueller.

Pendapat sedikit berbeda diutarakan pemain sayap Bayern Alphonse Davies.

"Secara pribadi saya senang dengan cara saya bermain, menurut saya, saya bertahan dengan baik. Tim juga tampil baik dan menciptakan banyak peluang, kami semestinya dapat mencetak lebih banyak gol," tutur Davies.

Setelah mengamankan tiket fase gugur, Bayern masih akan harus tampil di kandang Red Star Belgrad (27/11) dan menjamu Tottenham Hotspur (12/12) pada pertandingan terakhir di fase grup.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar