Kedekatan Pangeran Harry - Meghan Markle dengan Jennifer Lopez di Miami

id Pangeran Harry,Meghan Markle ,Jennifer Lopez,Kedekatan Pangeran Harry - Meghan Markle dengan Jennifer Lopez di Miami

Kedekatan Pangeran Harry - Meghan Markle dengan Jennifer Lopez di Miami

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengunjungi Canada House di London pada 7 Januari 2020. ANTARA/Reuters/Daniel Leal-Olivas/Pool.

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat akrab dengan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dalam acara JPMorgan di Miami.

Pasangan muda yang dikaruniai putra berusia 9 bulan itu terlihat sedang makan malam bersama penyanyi pop dan legenda bisbol di restoran pada Kamis malam (6/2).

Dilansir Bang Showbiz, seorang saksi mata mengatakan pada surat kabar New York Post, "Harry dan Meghan tampak akrab dengan Jennifer dan Alex, mereka menghabiskan waktu mengobrol saat makan malam.

"J-Lo mengundang pasangan itu beserta Archie untuk mengunjungi rumahnya dan Alex di Miami untuk menghabiskan waktu dengan mereka dan anak-anak mereka."

Baca juga: Netflix berminat membuat film tentang Pangeran Harry - Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex memilih berhenti menggunakan sebutan "Yang Mulia" serta mengembalikan uang pajak rakyat senilai 2,4 juta poundsterling untuk menutupi biaya perbaikan rumah Windsor mereka ketika mereka meninggalkan peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Sang Ratu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "langkah maju yang konstruktif dan mendukung" ini akan memungkinkan Sussex “mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai”.

Meskipun ada penolakan dan kritik terhadap cucu menantunya, Ratu menambahkan bahwa ia "sangat bangga dengan bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu keluarga".

Baca juga: Bagaimana nasib Harry dan Meghan setelah keluar dari kerajaan?

Baca juga: Ini Alasan pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris

Baca juga: Label fesyen papan atas melirik Meghan Markle

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar