Bupati apresiasi Antara pasang media informasi dan videotron di Kapuas

id kalimantan tengah,kalteng,kabupaten kapuas,kapuas,bupati kapuas,Ben Brahim S Bahat

Bupati apresiasi Antara pasang media informasi dan videotron di Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor bersama petugas dari LKBN Antara Digital Media, melakukan foto bersama, usai memasangan Media Informasi Televisi di Kantor Bupati Kapuas, Rabu (26/2/2020). ANTARA/ HO-Diskominfo Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat mengapresiasi dan sangat menyambut baik bantuan serta adanya pemasangan media penyampaian informasi dari Lembaga  Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Digital Media Pusat, untuk Kabupaten Kapuas.

kerjasama yang baik ini dalam rangka bersama mensosialisasikan hal–hal yang belum diketahui oleh masyarakat, kata Bupati Ben di Kuala Kapuas, Kamis.

"Harapannya melalui media ini, pemerintah dapat memberikan suatu informasi tentang pembangunan dan lain – lain kepada masyarakat,” tambahnya.

Ben Brahim atas nama pemerintah daerah setempat dan masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Antara Digital Media yang telah memberikan bantuan media informasi dan videotron.

"Ini sangat berguna untuk pemerintah daerah dan masyarakat guna penyampaian informasi di videotron tersebut, serta untuk bahan edukasi kepada masyarakat," ucap Ben.

Apa lagi, kata orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini, media informasi ini nantinya akan dipasang di sejumlah kantor di daerah setempat, yakni seperti di Kantor Bupati Kapuas, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan di Rumah Sakit Umum daerah dr.H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas maupun ditempat pelayanan masyarakat.

Sedangkan untuk videotron sendiri, nantinya akan dipasang disejumlah titik-titik strategis atau di sejumlah tempat pusat keramaian masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui informasi yang berkembang, baik pembangunan di daerah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten seluruh Indonesia.

Baca juga: Perbaikan jalan jadi prioritas usulan musrenbang di Mandau Talawang

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media elektronik khususnya Televisi dan videotron sehingga masyarakat dapat lebih mudah mengetahui perkembangan pembangunan serta kebijakan pemerintah baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten seluruh Indonesia.

"Saya berharap kepada instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik serta dapat menjaga dan memeliharanya sehingga dapat bermanfaat lebih lama," kata Ben. harapnya.

Sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor dan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Kapuas Junaidi, telah menerima kunjungan petugas dari Antara Digital Media saat melakukan pemasangan Media Informasi Televisi oleh Antara Digital Media di Kantor Bupati Kapuas, Rabu (26/02/2020).

Baca juga: Ini harapan Bupati Kapuas saat peringatan Hari Peduli Sampah

Baca juga: Polisi tangkap pelaku pencabulan anak dibawah umur di Kapuas

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar