Disney siapkan serial untuk prekuel 'Beauty and the Beast'

id Disney ,Beauty and the Beas,Disney siapkan serial untuk prekuel 'Beauty and the Beast'

Disney siapkan serial untuk prekuel 'Beauty and the Beast'

(Kanan-kiri) Luke Evans sebagai Gaston dan Josh Gad sebagai LeFou dalam film "Beauty and the Beast" (2017). (Imdb/disney)

Jakarta (ANTARA) - Disney dilaporkan tengah menyiapkan serial untuk prekuel film "Beauty and the Beast" (2017) bersama Luke Evans (Gaston) dan Josh Gad (LeFou) untuk tayang di layanan streaming film Disney Plus.

Dilansir Variety, Senin, proyek yang belum berjudul ini sedang dalam pengembangan awal, dan akan menjadi film musikal yang akan diarahkan oleh Eddy Kitsis dan Adam Horowitz.

Serial ini akan berfokus pada kejadian sebelum atau ketika Belle (Emma Watson) bertemu dengan Beast (Dan Stevens) - dimana Gaston dan LeFou bersama-sama berpetualang di sebuah desa kecil di Prancis, latar dimana kisah ini diangkat.

Baca juga: Wisata Tokyo Disney tutup hingga Maret akibat corona

Horowtiz, Kitsis, dan Josh Gad sebelumnya telah berkolaborasi pada seri "Muppets" yang direncanakan akan tayang di Disney Plus, namun proyek itu dibatalkan akhir tahun lalu setelah Disney mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan seri "Muppets" tanpa naskah dengan format pendek berjudul “Muppets Now".

Sementara itu, "Beauty and the Beast" dirilis pada Maret 2017 dengan Emma Waton dan Dan Stevens sebagai pemeran utama. Namun belum jelas apakah mereka akan kembali dalam serial prekuel ini.

"Beauty and the Beast" memiliki sejumlah ulasan positif dari para kritikus, dan mendapatkan rating 71 persen di Rotten Tomatoes. Film ini juga meraih kesuksesan box office dengan meraup lebih dari 1,2 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Baca juga: Disney mulai siapkan sekuel film 'Aladdin'

Baca juga: 'The New Mutants' segera tayang setelah tertunda dua tahun

Baca juga: Kolaborasi Oppo dan Disney untuk A9 2020

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar