Lautaro Martinez ke Barcelona? Zanetti: Lautaro Martinez masih bahagia di Inter

id Lautaro Martinez ,Inter Milan,Javier Zanetti,Lautaro Martinez ke Barcelona? Zanetti: Lautaro Martinez masih bahagia di Inter

Lautaro Martinez ke Barcelona? Zanetti: Lautaro Martinez masih bahagia di Inter

Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Cagliari - San Siro, Milan, Italy - January 26, 2020 Inter Milan's Lautaro Martinez celebrates scoring their first goal REUTERS/Alessandro Garofalo

Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Argentina Lautaro Martinez santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona, tetapi Javier Zanetti mengatakan bahwa rekan senegaranya tersebut masih "bahagia di Inter Milan" dan memiliki masa depan jangka panjang di Italia.

Pembicaraan terkait masa depannya terus berkembang bagi pemain berusia 22 tahun tersebut berkat performa briliannya di panggung Eropa.

Musim 2018-19 adalah masa penyesuaian bagi Lautaro saat menyesuaikan diri di lingkungan baru di San Siro setelah bergabung dari klub Argentina Racing Club.

Martinez mulai menemukan ketajamnnya pada musim 2019-20, dengan 16 gol melalui 31 penampilan untuk Inter.

Dilaporkan bahwa ia memiliki klausul rilis mencapai 93 juta poundsterling (sekitar Rp1,74 triliun) dalam kontraknya, dengan Barcelona dikatakan siap untuk menebusnya musim depan.

Meski begitu, Inter percaya diri bahwa mereka bisa mempertahankan Martinez.

“Kami senang dengan Lautaro dan ia senang dengan Inter. Apa yang ia lakukan di sini bersama kami sangat fantastis. Ia juga menunjukkan hal itu dengan tim nasional Argentina. Saya melihatnya melanjutkan di sepak bola Italia,“ ujar Zanetti, yang saat ini meduduki posisi wakil presiden Inter Milan, kepada Radio Continental yang dikutip Goal pada Jumat.

"Ia adalah harapan generasi terbaru pesepak bola Argentina. Ia baru berusia 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di hadapannya."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar