David Silva utarakan minatnya ingin berkarier di MLS Inter Miami milik David Beckham

id David Silva,Manchester City,David Silva utarakan minatnya ingin berkarier di MLS Inter Miami

David Silva utarakan minatnya ingin berkarier di MLS Inter Miami milik David Beckham

Pemain Manchester City David Silva berebut bola dengan pemain Crystal Palace David Silva pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (18/1/2020). City ditahan imbang 2-2 oleh tamunya itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Jakarta (ANTARA) - Kapten Manchester City David Silva dikabarkan siap untuk bertahan lebih lama lagi di Etihad sampai musim 2019/20 berakhir akibat pandemi virus corona, menurut laporan The Sun pada Jumat (15/5).

Kontrak gelandang berusia 34 tahun itu akan habis pada 30 Juni dan dikhawatirkan ia bisa meninggalkan City sebelum kompetisi musim ini berakhir karena ia berminat bermain di tempat lain.

Liga Premier Inggris direncanakan bakal bergulir kembali pada bulan depan, yang kemungkinan akan berjalan hingga Agustus.

Manchester City memiliki sepuluh pertandingan tersisa di liga Inggris dan mereka masih bersaing Piala FA dan Liga Champions.

Menurut The Times, Silva tidak berniat meninggalkan tim sebelum nasib klub diputuskan.

Gelandang asal Spanyol tersebut diklaim bersedia memperpanjang kontraknya sampai akhir musim sebelum ia kemudian hengkang dari Etihad Stadium.
 
Silva bergabung dengan City dari Valencia pada 2010 dan telah menjadi bagian penting dari tim yang telah memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris, dua Piala FA serta lima Piala Liga.

Selama satu dekade terakhir, Silva telah tampil 423 kali untuk klub di semua kompetisi, mencetak 73 gol.

Ia dikaitkan untuk kembali ke Spanyol dan kembali ke bekas klubnya Valencia, sedangkan AC Milan juga dikatakan tertarik dengan maestro lini tengah tersebut.

Silva mengutarakan minatnya berkarier di Amerika, dengan tim MLS Inter Miami milik David Beckham berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar