TP PKK Sukamara berikan dukungan kepada petugas posko COVID-19

id Pemkab sukamara, tp pkk sukamara, posko covid 19, virus corona

TP PKK Sukamara berikan dukungan kepada petugas posko COVID-19

Kunjungan TP PKK Sukamara ke posko COVID-19 di wilayah setempat baru-baru ini. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Sukamara (ANTARA) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah melakukan kunjungan ke Posko COVID-19, guna memberikan dukungan sekaligus bantuan sejumlah bingkisan makanan kepada para petugas.

Ketua TP PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio di Sukamara, Jumat mengatakan, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada para petugas posko di lapangan, agar mereka bisa bekerja secara optimal.

"Sudah sekitar tiga bulan teman-teman posko berada di lapangan dan saya pikir mereka sudah merasa jenuh. Melalui kegiatan ini saya harap dapat menumbuhkan kembali semangat bagi para petugas," jelasnya.

Kunjungan itu merupakan kegiatan yang telah dilakukan berkali-kali oleh TP PKK Sukamara. Pihaknya berharap agar para petugas selalu bersemangat dan bekerja mencegah serta memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Kami akan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai dukungan kepada para petugas," ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat juga diimbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol pemerintah, baik dalam penerapan pembatasan sosial, mencuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker dan lainnya.

Terlebih saat ini Sukamara sedang dalam persiapan menuju tatanan hidup baru yang produktif dan aman dari Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19. Tentunya semua itu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar