Legislator Palangka Raya apresiasi kinerja TNI-Polri jaga kamtibmas

id Legislator Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Arthur A Tuwan,Anggota DPRD Palangka Raya,DPRD Palangka Raya,Kota Palangka Raya,Palangka Ra

Legislator Palangka Raya apresiasi kinerja TNI-Polri jaga kamtibmas

Legislator Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah Arthur A Tuwan saat menghadiri kegiatan rapat di gedung DPRD kota setempat beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Legislator Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Arthur A Tuwan mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang ada di wilayah setempat karena selama ini telah aktif dan optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kami suasana kondusif yang sudah nyaman ini bisa terus terjaga sampai tahun-tahun selanjutnya. Dengan begitu, masyarakat merasa aman ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari," kata Arthur saat dihubungi ANTARA di Palangka Raya, Rabu.

Dikatakan, dengan momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta tetap profesional dalam menjalankan tugasnya untuk mengayomi masyarakat di wilayah 'Kota Cantik' sebutan Palangka Raya.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya itu mengatakan bertambahnya umur Korps Bhayangkara, tentunya akan matang dalam mengambil tindakan serta bisa menengahi persoalan-persoalan yang ada di masyarakat selama ini.  

"Mari kita bantu aparat keamanan di wilayah kita agar tetap bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya, karena tugas mereka kedepan tentunya sangat lah berat salah satunya menjaga kamtibmas," ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat Kota Palangka Raya tersebut juga mengacungi jempol dengan sinergitas kekompakan TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing di lapangan.

Baca juga: Pemkot Palangka Raya diminta kembangkan produk unggulan UMKM

Salah satu sinergitas nyata dalam membantu masyarakat anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya ini selalu berkolaborasi bersama lurah setempat dalam memberikan informasi ataupun mengenai keamanan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

"Dengan bersinergi itulah kita bisa kuat, mari kita selesaikan persoalan-persoalan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang melanda daerah kita selama beberapa bulan ini, dengan cara bahu membahu dan membantu antar sesama" ungkap Arthur.

Legislator muda ini juga sangat berharap pandemi COVID-19 yang selama ini melanda wilayah Kota Palangka Raya bisa segera berakhir, meskipun pemerintah kota setempat juga sudah melakukan berbagai upaya agar wabah tersebut bisa segera hilang dan berakhir.

"Dengan cara gotong royong dan bahu membahu saya yakin persoalan wabah ini akan segera selesai," tutup Arthur.

Baca juga: Keberadaan desa pantang mundur di Palangka Raya sangat membantu masyarakat

Baca juga: Sekolah jangan tolak siswa kurang mampu, kata Ketua DPRD Palangka Raya

Baca juga: Masyarakat Palangka Raya diminta waspadai bahaya kebakaran pemukiman

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar