Seorang pria paruh baya di Kobar tewas saat bakar lahannya sendiri

id Pangkalan Bun ,Kobar,Seorang pria paruh baya di Kobar ditemukan tewas dengan luka bakar,bakar lahan,kehabisan oksigen,polres kobar

Seorang pria paruh baya di Kobar tewas saat bakar lahannya sendiri

Salah satu korban yang ditemukan tewas dengan luka bakar di area lahan yang dibakarnya (ANTARA/HO)

Pangkalan Bun (ANTARA) - Warga Jalan Bagong, RT 05, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Salimudin (63) ditemukan tewas dengan luka bakar di area lahan yang dibakarnya.

"Berdasarkan dari hasil visum, Salimudin diduga kehabisan oksigen dan tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuhnya," ucap Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dani, Senin.

Rendra menjelaskan, pada hari Minggu (2/8) pihaknya mendapat laporan bahwa telah ditemukan seorang pria dengan kondisi sudah tidak bernyawa di sebuah lahan yang sudah terbakar, dan lahan tersebut berada persis di belakang BTN Griya Citra Lestari di Jalan DPR, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai.
Anggota Unit INAFIS Satuan Reserse Kriminal Polres Kobar menggelar olah TKP penemuan jasad pria yang diduga kehabisan oksigen di area lahan yang dibakar. ANTARA/H-O Satreskrim Polres Kobar.

Korban yang sudah meninggal dunia tersebut ditemukan oleh pihak keluarganya sendiri, sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (2/8) yang saat itu melakukan pencarian, karena korban belum kunjung kembali ke rumah hingga menjelang magrib.

Warga beserta keluarga terus melakukan pencarian ke lahan yang terletak di belakang BTN Griya Citra Lestari, karena korban diketahui sedang membersihkan lahannya di daerah tersebut.

Setibanya di lokasi, kata Rendra, saksi menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa dalam posisi tiarap menghadap tanah dan terlihat ada luka bakar (melepuh) pada sebagian area kaki dan tangan.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke rumah duka di Jalan Marundau, RT 05, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar