Harapan Griezmann untuk terus main bareng Messi di Barcelona

id Griezmann,Harapan Griezmann untuk terus main bareng Messi di Barcelona,barcelona,Antoine Griezmann

Harapan Griezmann untuk terus main bareng Messi di Barcelona

Soccer Football - La Liga Santander - Real Betis v FC Barcelona - Estadio Benito Villamarin, Seville, Spain - February 9, 2020 Barcelona's Lionel Messi celebrates with Antoine Griezmann REUTERS/Marcelo del Pozo (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann berharap ia akan terus berpartner bersama Lionel Messi musim depan, sambil menyadari bahwa klub dan pemain yang dapat mengatasi perbedaan mereka.

Messi mengejutkan dunia sepak bola setelah ia ingin meninggalkan Barca pekan lalu melalui sebuah pesan telegram, ia berusaha untuk mengaktifkan klausul yang dapat membuatnya pergi sebagai pemain bebas transfer.

Namun, Barcelona menolak untuk melepaskan pemain terbaiknya dengan cara seperti itu. Sejak itu masa depan pemain timnas Argentina itu di Camp Nou dilanda ketidakpastian, dengan Manchester City menjadi kandidat terkuat untuk menampungnya.

Baca juga: Terkait situasi sulit Griezmann di Barcelona, Diego Simeone bungkam

Griezmann baru saja menyelesaikan musim pertamanya sebagai bagian dari lini depan Blaugrana bersama Messi dan mengaku ingin rekannya tersebut bertahan lebih lama lagi.

"Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tetapi itu antara ia (Messi) dan klub," ujar pemain timnas Prancis tersebut seperti yang dikutip Goal pada Jumat (04/9).

“Kami hanya berharap ia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya."

Baca juga: Rencana Antoine Griezmann gantung sepatu diungkap melalui MLS

"Kami telah mendengar sedikit tentang segalanya, tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua masalah ini."

Griezmann saat ini sedang bersama timnas Prancis menjelang pertandingan UEFA Liga Bangsa-Bangsa melawan Portugal dan Kroasia.

Peluang Griezmann untuk terus bertandem dengan Messi tampaknya mendapat kabar baik pada Kamis, dengan sejumlah laporan mengatakan bahwa striker berusia 33 tahun tersebut siap untuk menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

Baca juga: Messi mungkin tetap di Barcelona paling tidak setahun lagi

Ayah sekaligus agen Messi, Jorge, terbang ke Barcelona pekan ini dari Argentina untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub dan mengatakan kepada wartawan bahwa negosiasi berjalan "baik."

Baca juga: Griezmann bela Giroud dari kritikan keras Benzema

Baca juga: Atletico didenda karena umpatan 'Mati, matilah Griezmann'

Baca juga: Griezman mengaku Barca alami kesulitan saat lawan Napoli

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar