Pacu peningkatan kompetensi ASN Seruyan melalui ujian dinas

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, bupati seruyan yulhaidir, uhai, ujian dinas pemkab seruyan

Pacu peningkatan kompetensi ASN Seruyan melalui ujian dinas

Bupati Seruyan Yulhaidir memberikan arahan kepada peserta ujian di Kuala Pembuang, Rabu (23/9/2020). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir memberikan semangat kepada aparatur sipil negara (ASN) yang mengikuti ujian dinas tingkat I dan II dengan datang langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan.

“Kemarin kami memantau langsung ujian dinas yang dilaksanakan di ruangan CAT BKPSDM Seruyan. Selain meninjau saya juga memberikan semangat kepada ASN yang mengikuti ujian,” katanya di Kuala Pembuang, Kamis.

Menurutnya ujian dinas ini adalah rangkaian kegiatan yang diperuntukkan bagi ASN berpangkat  pengatur tingkat I golongan II/D dan penata tingkat I golongan III/D untuk dapat dinaikkan pangkatnya, juga memenuhi persyaratan lain yang telah ditetapkan.

Ia berharap adanya ujian dinas itu mampu meningkatkan kompetensi ASN Seruyan, agar semakin berkualitas menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

“Kami sebagai pelayan masyarakat, jadi untuk menciptakan pelayanan yang prima, cepat, tepat dan prosedur harus diimbangi kompetensi serta kemampuan yang bagus,” jelas Yulhaidir.

Lebih lanjut ia berharap peserta memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan jangan tergesa-gesa, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kalau ada soal yang sulit maka lewatkan saja terlebih dulu agar tidak memakan waktu yang banyak. Saya harap seluruh peserta ujian lulus dan melaksanakan segala tahapan ujian dinas tersebut,” ucapnya.

Ia menambahkan, ujian ini akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pegawai di lingkungan Pemkab Seruyan, sehingga diharapkan membawa kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hantantiring ke arah yang lebih baik, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar