Perempuan tanpa identitas tewas seketika usai loncat dari Mal Taman Anggrek

id Mal Taman Anggrek,tewas seketika,loncat

Perempuan tanpa identitas tewas seketika usai loncat dari Mal Taman Anggrek

Tangkapan layar video beredar mengenai pengunjung yang terjatuh dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (6/1/2021). (Instagram @westjurnalpalma)

Jakarta (ANTARA) - Petugas Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat memastikan perempuan tanpa identitas yang loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek dalam kondisi tewas di lokasi kejadian.

"Tanpa identitas, hanya membawa tas saja. Dari keterangan saksi, dia lompat bunuh diri, sudah meninggal dunia," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Mubarak di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan keterangan saksi, Mubarak menjelaskan perempuan yang diperkirakan berusia paruh baya tersebut meloncat dari lantai 4 di dalam Mal Taman Anggrek.
Jenazah pengunjung perempuan tanpa identitas yang meloncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek dibawa menuju RSCM di Jakarta, Rabu (6/1/2021). (Antara/Devi Nindy)

Mubarak menuturkan penyidik kepolisian menyisir kamera pengintai atau "CCTV" di sekitar lokasi kejadian dan menggali keterangan para saksi untuk mengetahui pasti kronologi peristiwa itu.

"Perkiraan kejadian sekitar jam 18.00 WIB," ujar dia.

Saat ini, petugas "Palang Hitam" telah mengevakuasi jenazah perempuan tersebut menggunakan mobil ambulans menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Sebelumnya, seorang pengunjung terjatuh dengan posisi telungkup di lantai dasar sempat terekam kamera amatir oleh pengunjung Mal Taman Anggrek dan menjadi viral melalui media sosial.