Ini situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah

id voila.id,situs belanja ,Ini situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah

Ini situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah

Ilustrasi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pandemi dengan cepat telah mengubah gaya hidup, termasuk cara berbelanja. Demi menjaga protokol kesehatan, kini berbelanja sebisa mungkin dilakukan secara daring. Namun, tak banyak platform multi-brand di Indonesia yang menyediakan koleksi fashion high-end secara lengkap.

Diluncurkan pada 2020 lalu, Voila.id menawarkan kemudahan berbelanja koleksi luxury fashionsecara daring. Meski terhitung baru, e-commerceyang merupakan sister company dari Jamtangan.com tersebut telah mendistribusikan lebih dari 50 brand desainer ternama.

Baca juga: Harga terus menanjak, tas mewah jadi investasi menggiurkan

CEO Voila.id, Paul Cahyadi, dalam siaran resmi, Minggu, mengatakan, “Voila.id dibuat untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi, tanpa harus keluar rumah."

Dia menambahkan, semua produk dalam situs ini dijamin keasliannya.

Situs ini menawarkan koleksi mewah yang bervariasi mulai dari tas, sepatu, pakaian ready-to-wear, hingga aksesoris. Brand yang tersedia diantaranya adalah Dior, YSL, Balenciaga, Chloe, Fendi, Givenchy, Gucci, Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Tory Burch hingga Prada.

Seluruh koleksi telah diseleksi secara ketat dan diperiksa hingga ke detilnya sebelum dikirim ke pembeli, terdapat jaminan tujuh hari pembelian secara gratis dan ada promosi gratis ongkos kirim hingga 31 Mei 2021.