Ini harapan Bupati dan Ketua DPRD Gumas terhadap Bank Kalteng Tumbang Jutuh

id Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya S Monong, Ketua DPRD Gumas ,Bank Kalteng Tumbang Jutuh,Ini harapan Bupati dan Ketua DPRD Gumas terhadap Ban

Ini harapan Bupati dan Ketua DPRD Gumas terhadap Bank Kalteng Tumbang Jutuh

Bupati Gumas Jaya S Monong disaksikan Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar dan lainnya saat meresmikan kantor baru Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh, di Desa Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, Senin (12/4/2021). (ANTARA/HO – Protokol dan Perjalanan Setda Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah Jaya S Monong berharap Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Tumbang Jutuh yang terletak di Kecamatan Rungan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah setempat.

Terlebih, Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh telah memiliki bangunan kantor baru milik sendiri, kata Jaya saat meresmikan kantor Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh di Kecamatan Rungan, Senin.

“Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh tidak menyewa lagi dan saat ini sudah menempati aset milik sendiri. Saya lihat sudah sangat representatif, kantornya sudah bagus, sudah bersih,” ucapnya.

Baca juga: Ini harapan legislator pada pengurus baru IBI Gumas

Orang nomor satu di kabupaten bermoto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berharap ke depan Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh dapat semakin baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Suami dari Mimie Mariatie ini mengajak masyarakat dan pelaku usaha di wilayah setempat agar menabung serta memanfaatkan berbagai jasa perbankan yang ada di Bank Kalteng.  

Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar menyambut baik kantor baru dari Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh. Dengan menempati kantor baru, dia berharap pelayanan kepada nasabah akan semakin baik.

Baca juga: Legislator Gumas ajak pelajar segera lakukan perekaman e-KTP

“Selama ini pelayanan Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh sudah baik. Dengan menempati kantor baru saya harap pelayanan juga semakin baik,” kata politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Pria kelahiran Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat ini yakin, kehadiran kantor baru akan membuat nasabah semakin nyaman saat melakukan transaksi di Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh.

Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng Ahmad Selanorwanda mengatakan keberadaan kantor baru Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan seluruh pegawai di sana.

“Ini gedung baru, tempat, situasi, sarana dan prasarana sudah sangat nyaman. Tujuan dibangunnya gedung baru adalah untuk meningkatkan pelayanan dan memberi kenyamanan kepada masyarakat,” demikian Ahmad Selanorwanda.

Baca juga: DPKP Kabupaten Gumas paparkan analisa laba budi daya ikan

Baca juga: Shalat tarawih di Gumas tetap berlakukan protokol kesehatan

Baca juga: Peroleh suara terbanyak, Yetri Rayunie terpilih sebagai Ketua IBI Gumas

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar