Andien & Studio Mardis luncurkan koleksi pakaian multi-fungsi

id Andien ,Studio Mardis ,Andien & Studio Mardis luncurkan koleksi pakaian multi-fungsi

Andien & Studio Mardis luncurkan koleksi pakaian multi-fungsi

Penyanyi Andien Aisyah dan Studio Mardis menghadirkan koleksi busana conscious capsule collection bertema "Gending Surya dalam Renjana" pada Ramadhan 2021. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah berkolaborasi dengan Studio Mardis pada Ramadhan ini menghadirkan koleksi pakain multi-fungsi yang dapat dikenakan dalam gaya berbeda, bertajuk "Gending Surya dalam Renjana".

Pakaian dalam koleksi ini terbuat dari fiber Tencel yang ramah lingkungan karena dapat terurai kembali ke alam dan hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

"Pada bulan Ramadhan tahun ini, aku sangat bersyukur dan senang karena bisa melahirkan kolaborasi yang mendorong teman-teman muslimah untuk lebih rajin beribadah. Bagiku, arti bulan Ramadhan sendiri seperti proses metamorfosa, sehingga harapannya koleksi dengan Studio Mardis ini bisa menemani teman-teman dalam perjalanan spiritual mereka di bulan yang suci ini," kata Andien dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: PUMA luncurkan koleksi klasik hasil kolaborasi dengan Maison Kitsune

Selain pakaian, Andien juga mengeluarkan karya mukena set yang dapat digunakan terpisah, terdiri dari bawahan rok yang dapat diserut untuk mempermudah saat berwudhu dan hijab syar-i yang dapat digunakan sebagai luaran.

Koleksi ini juga dapat menjadi pilihan untuk para wanita yang belum berhijab. Desain mukena dibuat fleksibel untuk berbagai gaya, salah satunya gaun panjang reversible dari bahan yang nyaman dan ringan sehingga bisa dikenakan untuk musim panas.
Penyanyi Andien Aisyah dan Studio Mardis menghadirkan koleksi busana conscious capsule collection dan mukena bertema "Gending Surya dalam Renjana" pada Ramadhan 2021. (ANTARA/HO)

Penyanyi Andien Aisyah dan Studio Mardis menghadirkan koleksi busana conscious capsule collection dan mukena bertema "Gending Surya dalam Renjana" pada Ramadhan 2021. (ANTARA/HO)



Dalam kegiatan peluncuran produk, koleksi "Gending Surya dalam Renjana" dipamerkan di musholla Pidari Lounge, Hutan Kota Plataran, Jakarta selama bulan Ramadan 2021. Instalasi dipasang sebagai sarana pengalaman pengunjung untuk merasakan dan mencoba mukena dengan arahan rangkaian protokol kesehatan.

"Gending Surya dalam Renjana adalah koleksi terbaru kami yang penuh kesadaran: terbuat dari fibers Tencel yang ramah lingkungan, untuk momen-momen senyap saat individu berdialog dengan-Nya. Kami harap, melalui kolaborasi dengan Andien ini, kami dapat mendampingi kaum muslimah dalam act of service mereka di bulan Ramadan," tutur Adellya Subagyo dari Studio Mardis.

Produk koleksi "Gending Surya dalam Renjana" bisa didapatkan di website dan Tokopedia Studio Mardis dalam periode bulan Ramadan 2021.

Baca juga: Dior luncurkan koleksi Ramadhan khusus Timur Tengah

Baca juga: Lesti Kejora dan Sideline berkolaborasi hadirkan koleksi busana lebaran

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi untuk penyuka minimalis & monokrom