Label fesyen anak Justice adakan pesta diskon hingga 70 persen

id Justice,Label fesyen anak ,Label fesyen anak Justice adakan pesta diskon hingga 70 persen

Label fesyen anak Justice adakan pesta diskon hingga 70 persen

Poster pesta diskon label tween fashion asal Amerika, Justice (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Merek tween fashion asal Amerika, Justice menggelar pesta diskon bertajuk "End of Season Sale" untuk para pelanggan mereka di Indonesia sejak 25 Mei lalu hingga 27 Juni mendatang.

Diskon harga yang mereka hadirkan hingga 70 persen untuk berbagai macam produk ini berlaku di semua gerai, toko online dan pembelanjaan melalui layanan chat to shop via WhatsApp.

"Untuk menyemangati anak-anak yang sebentar lagi akan kembali masuk sekolah, Justice kembali mengadakan End of Season Sale bagi para pelanggan Indonesia, di mana bisa mendapatkan koleksi Jusice kesukaan mereka dengan potongan harga hingga 70 persen," kata Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria dalam siaran persnya, Kamis.

Rangkaian produk yang ditawarkan berupa atasan, dress, bawahan, tas dan aksesoris anak.

Kemudian, sehubungan dengan akan dimulainya tahun ajaran sekolah yang baru, label fesyen ini juga menawarkan rangkaian koleksi back-to-school salah satunya backpack dengan berbagai pilihan model dan warna. Selain itu, ada juga koleksi tas makan, botol minum dan kotak pensil untuk membuat anak-anak menjadi lebih semangat belajar.

Justice juga menghadirkan rangkaian koleksi fesyen berupa kaos, celana pendek, jumpsuit, legging dan jeans yang bisa dipadupadankan setiap hari untuk tampilan stylish.

Baca juga: Deretan tren fesyen yang berlanjut hingga 2021

Baca juga: Selebritas dan politisi China berlomba boikot brand fesyen barat

Baca juga: Ini situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah