BRI Palangka Raya serahkan mobil ambulans untuk RS TNI AD

id BRI Palangka Raya,Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman,mobil ambulance untuk RS TNI AD,BRI Palangka Raya serahkan mobil ambulance un

BRI Palangka Raya serahkan mobil ambulans untuk RS TNI AD

Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman (kanan) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Danrem 102/Pjg Kolonel TNI Yudianto Putrajaya di Aula Korem 102/Pjg Palangka Raya, Senin (11/10/2021). ANTARA/Redianto Tumon

Palangka Raya (ANTARA) - BRI Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans  Toyota Hiace Commuter M/T tahun 2021 untuk RS TNI AD yang ada di daerah itu.

"Penyerahan bantuan ini dalam rangka membantu pelayanan dan penangan kesehatan di Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya," kata Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman usai penyerahan satu unit mobil ambulans kepada Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Aula Korem 102/Pjg Palangka Raya, Senin.

Bobby mengatakan, bahwa bantuan mobil ambulans  ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap pandemi COVID-19 yang masih mewabah di tengah masyarakat 'Kota Cantik' Palangka Raya.
 
Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya beserta jajaran dan Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya foto bersama penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans untuk RS TNI AD di Palangka Raya, Senin (11/10/2021). ANTARA/Redianto Tumon

"Hal ini sebagai wujud kepedulian BRI kepada masyarakat dalam berpartisipasi dan peduli di saat pandemi COVID-19 di Palangka Raya masih terjadi," katanya.

Bobby juga berharap, semoga pemberian bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dapat menunjang kinerja RS TNI AD dan masyarakat umum yang membutuhkan.

“Dengan adanya bantuan ini, kami juga berharap semakin meningkatkan peran kerja sama BRI dengan pihak Korem 102/Panju Panjung lebih baik lagi," ucapnya.

Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi tinggi apa yang sudah menjadi perhatian dari BRI Cabang Palangka Raya atas kerja sama lintas sektoral telah menyerahkan ambulans  untuk operasional RS TNI AD.

"Dengan adanya bantuan ini sudah sangat membantu operasional kesehatan di wilayah Kalimantan Tengah. Kerja sama ini akan terus berlanjut yang intinya untuk meningkatkan peran kesejahteraan rakyat," demikian Yudianto Putrajaya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021